Beranda > Uncategorized > ASMA’ SAEFI ANGIN

ASMA’ SAEFI ANGIN

ASMA’ SAPU ANGIN SAPU BUMI (SAEFI ANGIN)

by Raden mas reno

Assalamualaikum wr.wb
salam buat ki among dan seluruh sdulor anggota PAR tercinta sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang asma’ saefi angin,asma’ ini bisa digunakan untuk meringankan tubuh,dan lama kelamaan akan menumbuhkan kekuatan yang luar biasa dan bisa juga berjalan di atas air,berjalan secepat kilat,bila sdulor PAR ingin mengamalkanya saya akan senantiasa mengijazahkan pada sdulor semua,,sebelumnya lakukan amalan ini:
_Puasa mutih selama 7 hari pada hari terakhir lakukan puasa pati geni(tidak makan,minum,tidak tidur sampai mata hari terbit)
_Selama berpuasa setiap selesai sholat 5 waktu bacalah ayat di bwah ini 7x
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,WALAQAD AATAYNAA DAAWUUDA MINNAA DADHLAN YAA JIBAALU AWWIBII MA’AHUU WATHOYRA WA ALANNAA LAHUL HADIID ( QS:SABA’.10)
_Sesudah selesai mengamalkan selama 7 hr tsb amalkan bacaan ayat di atas semampunya,
_Setiap akan bepergian baca 1x atau 3x

Smoga bermanfaat bagi semua anggota PAR ,dan semoga di gunakan untuk ke baikan
Wassalam..

About these ads
Kategori:Uncategorized
  1. November 8, 2010 pukul 8:16 pm

    PERTAMAXXXXX

  2. dhika
    November 8, 2010 pukul 8:25 pm

    Kedua

  3. November 8, 2010 pukul 8:29 pm

    Absen,nderek nyimak.

  4. November 8, 2010 pukul 8:32 pm

    BIB AFDHOL/IBLIS hadirlah…….
    Hadir lah……
    Aku kangen ma tawa khas mu.
    Huahaaa….
    Huahaaa…

  5. November 8, 2010 pukul 8:36 pm

    @all

    sini minum kopi dulu biar seger..hehehe

  6. Laskar_lung gading
    November 8, 2010 pukul 8:40 pm

    Nyimak aja…
    Monggo di lanjut..

  7. November 8, 2010 pukul 8:41 pm

    KI AMONGROSO@salam hormat Ki.
    Saya minta dikit kopinya Ki..
    Sekalian nunggu BIB AFDHOL muncul..
    Huahaaa….

  8. November 8, 2010 pukul 8:41 pm

    Absen malam . qobiltu lillahi ta’ala…Alfatihah.

  9. paing
    November 8, 2010 pukul 8:44 pm

    absen….

  10. November 8, 2010 pukul 8:47 pm

    Ke-Berapa Ki Among Roso Bikin Kopi Monggo Diambil Biar seger
    @laskar Lung Gading mudah2an sehat2 selalu begitu juga seluruh Bolo Padepokan Among Roso Sehat walafiat berkat lindungan Allah SWT
    @Penjaga Hati bakar madat dulu biar den Iblis mencium dan dateng ke PAR

  11. November 8, 2010 pukul 8:50 pm

    Raden Mas Reno Izin Nyimak Asma Sapu Angin Sapu Bumi ( saefi Angin )
    Qobiltu

  12. November 8, 2010 pukul 8:51 pm

    Uaahh…,badan pege’l tulang linu,lemes rasax.
    Ki da kopi jahe,pesen atu gethuk x 3,lg laper ni…,

  13. November 8, 2010 pukul 9:13 pm

    Iwan Kun@nih jg saya lg nyulut buhur 234 ditambah cengkeh biar BIB AFDHOL berkenan hadirrrr….

  14. Insan awam
    November 8, 2010 pukul 9:47 pm

    ASsalamualaikum wr.wbr.
    Qobiltu barokallah..salam hormat tuk ki Amongroso dan smua anggota P.A.R..

  15. gunturalif
    November 8, 2010 pukul 10:39 pm

    maaf ki apa tdk ada ksalahan dlm menulis ki?maaf bunyi ayat ke10 dr surat saba’ adalah..
    Audzubillahiminasysyaithonirrojim.bismillahirohmanirrohim
    wa laqod ‘aatayna dawuda minna fadlan yaa jibaalu ‘awwibi ma’ahu waththoiro wa ‘alanna lahul hadiid..nuwun

  16. November 8, 2010 pukul 10:56 pm

    Kopi anget..Kopi anget..

  17. November 8, 2010 pukul 11:35 pm

    sapu bersih kantong,,,,,,,,

  18. m khozin A
    November 9, 2010 pukul 12:11 am

    wah ke 20 daku ni…
    @satria bergitar jalan2 sampai sini ja ya..

  19. m khozin A
    November 9, 2010 pukul 12:17 am

    @raden mas reno
    trus gmn cara membuktikan berhasil tidaknya amalan di atas setelah kt amalkan.?
    sekalian di babarkan dan skalipus pengalaman kl ada…swn

  20. November 9, 2010 pukul 5:51 am

    @guntur alif
    Mungkin salah nulisnya,tergesa gesa kali..
    @m khozin
    ni benar benar bisa mas, coba aja sendiri low gak percya..

  21. November 9, 2010 pukul 6:24 am

    @all

    assalamualaikum wr wb

    SAYA MAU MENGABARKAN KABAR BURUK,INNA LILLAAHI WA INNAIHI ROOJI’UUN

    sesepuh dari padepokan wong alus meninggal duni pada jam 05.30 td,,

  22. dodi
    November 9, 2010 pukul 6:40 am

    …Qobiltu..ki

  23. November 9, 2010 pukul 6:58 am

    Inalillahi wa inaillaihi rojiun,moga moga amal ibadahx d trima n dosa dosa d ampuni juga d tempatkan d tempat yg terbaik oleh Allah swt.amien.

  24. November 9, 2010 pukul 7:01 am

    @nanta
    Amiin, saya cuma kashan ama istrinya beliau berumur 45 thun tp dia tidak d karuniain anak..astagfirllah..

  25. November 9, 2010 pukul 7:47 am

    Inalillahi wa inaillaihi rojiun
    Semoga amal ibadahnya diterima, dosanya diampuni Allah SWT, dan mendapatkan syafaat dari Rosulullah SAW.. Amiin

  26. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 10:08 am

    siapa beliau ki?

  27. November 9, 2010 pukul 11:01 am

    Inalillahi wa inaillaihi rojiun
    Semoga amal ibadahnya diterima, dosanya diampuni Allah SWT, dan mendapatkan syafaat dari Rosulullah SAW.. Amiin

  28. Nubuwuah
    November 9, 2010 pukul 11:22 am

    Inalillahi wa inaillaihi rojiun

  29. November 9, 2010 pukul 11:46 am

    @raden mas reno: maaf apa panjenengan sudah mempraktekkan atau menggunakan dalam perjalanan dgn amalan ini,
    kalau yg saya dapat , ini sekedar shering saja, ennggih….mungkin karena beda guru, beda laku , tujuannya sama….
    dr guru saya yg di Banten amalan ini puasanya 40 hari puasa biasa hari yg terakhir
    pada hari terakhir lakukan puasa pati geni(tidak makan,minum,tidak tidur sampai mata hari terbit). untuk energinya, dan pembuktian, bisa di praktekan baca amalan 1x atau 3x , kemudian jalan , lihat jam setelah sampai tujuan berapa detik /menit perjalanan,jadi waktu jalan sebenarnya jalan biasa tapi seperti ada angin yg dorong dan membawa kita dlm perjlanan, kalau kita jalan bareng sama seseorang yg belum menguasai ilmu ini , dia akan mengatakan, jalanya kok cepet banget sih…. padahal perasaan biasa saja….
    itu pengalaman pribadi monggo di pun lanjut….

  30. asrwaskita
    November 9, 2010 pukul 12:01 pm

    izin nyimak ya ki….

  31. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 1:08 pm

    sama ki ageng..sepengetahuan saya amalan ini saefi angin versinya para wali 9 yg sya dpt dr slh 1 prguruan TD jg dipuasai 40hr dg puasa biasa ditmbh puasa pati geni 1hr 1mlm…tp mungkin benar beda guru bda laku…pokokna tujuana sama..kalo ckup 7 hr…it akn lbh bgus lg ki..oh ya ki gmana ya kalo laku 40hr,it diringkas jd 3hr dg hari yg jumlah neptune 40an apakah hasilnya sama dg kt puasa 40hr beneran nuwun

  32. November 9, 2010 pukul 2:00 pm

    @guntur alif
    @ki ageng jj

    mohn maaf ilmu dr sesepuh kan sudah saya bilang,sudah pernah d praktekin,saya sndri 1 perguruan dg @ki raden,mungkin yang puasa 40 hari itu versy mataram/versy jwa kuno,,dmikian..

  33. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 3:32 pm

    makasih penjelasannya ki

  34. November 9, 2010 pukul 6:55 pm

    @guntur alif

    sama sama mas..

  35. TRINITY
    November 9, 2010 pukul 8:33 pm

    Permisi numpang lewat…

  36. Ki Abduljabbar
    November 10, 2010 pukul 1:22 am

    Kalau mau gampang, mau cepat sampai naik motor saja. Mau jalan di atas air ya naik perahu atau kapal. Mau terbang ya naik pesawat.He…he..he… just kidding, sorry bro..

  37. November 10, 2010 pukul 8:40 am

    @Ki Abduljabbar: itu yg praktis ki… yg penting ada many nya tho…

    @ki amongroso: terima kasih penjelasanya enggih

  38. November 10, 2010 pukul 9:46 am

    @ki ageng jj

    sma sama..

  39. suwanto
    November 10, 2010 pukul 6:54 pm

    Wah bsa jalan2 jauh,tnpa 0ngkos..
    SALAM hormat sesepuh..

  40. beni
    November 10, 2010 pukul 6:58 pm

    Inalillahi wa inaillaihi rojiun
    Semoga amal ibadahnya diterima, dosanya diampuni Allah SWT

  41. Rasyid Syamba
    November 10, 2010 pukul 8:53 pm

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijazah ASMA’ SAPU ANGIN SAPU BUMI dari Ki Raden mas reno makasih Ki..moga manfaatt dunia akhirat..send Fatihah 3x khususan buat Ki dan sesepuh PAR lainya

  42. wong faqir
    November 10, 2010 pukul 9:44 pm

    Assalamualaikum
    minta ijin ikut menyimak ki.

  43. November 11, 2010 pukul 1:39 pm

    Ass.Wr.Wb.
    Qobiltu .. Mohon ijin mengamalkan ya Ki, semoga manfaat dunia akherat … Fatehah untuk Ki Raden MAs Reno …
    WAssalam,

  44. jabangun
    November 15, 2010 pukul 8:58 pm

    salam ki…
    ikut nyimak..sambil ngopi

  45. sugik sawunggaling
    November 16, 2010 pukul 10:41 pm

    NYIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIMAK AE

  46. November 5, 2012 pukul 8:25 pm

    Apakah pengijajahan asma saefi angin tersebut bisa dipertanggung jawabkan?
    Maaf menurut sepengetahuan saya memperdalami ilmu tersebut kalo tidak kesampaian bisa mengakibatkan hilang akal terhadap sipelakunya.
    cara pengamalannya pun setahu saya dengan cara semedi 40 hari 40 malam, Mohon penjelasan sejelas-jelasnya, terima kasih.

  47. November 30, 2012 pukul 5:42 pm

    Bismillahir Rohman nir Rohiim, Assalamualaikum Wr.Wb. Salam untuk Raden Mas Reno, para sesepuh dan sedulur Padepokan Among Roso, saya mohon ijin ikut menerima dan mengamalkan Peng-Ijazah-an ASMA’ SAPU ANGIN SAPU BUMI (SAEFI ANGIN) ini, yang tentulah akan membawa nanyak manfaat. Terimakasih saya haturkan. Wass.Wr.Wb.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: