Beranda > Uncategorized > KAROMAH AYAT KURSY

KAROMAH AYAT KURSY

KAROMAH AYATUL KURSY

By Aji bayu sengkelat

Assalamualaikum wr.wb,salam sdulorku ki satya , ki among roso, ijinkan saya membabar sedikit pengetahuan saya tentamg karomah ayat kursy,menurut kalangan ulama salaf,ayat kursy merupakan salah satu ilmu tertinggi dalam pencapaian derajat karomah serta mu’jizatnya ansabul ilmi dengan suatu penafsiran,tidak ada ilmu lain yang menyamai akan rahmat serta salamnya,karna ayatul kursy tercipta sebagai suatu puncaknya alam yaitu arsy(langit ke 7) dan sebagai ilmu ter agung, yang mana allah menurun kan kepada seorang hamba yang agung pula,yaitu utusan akhiru zaman rasulullah muhammad SAW. Sebagai kunci ayatul kursy adalah sanadnya atau silsilah,tawasul serta hadoroh karna nabiyullah.

SEDIKIT TAMBAHAN DARI SAYA KI AMONG

ayat kursy adalah sebagian isi dari al quran dan syetan,jin yang jahat dan takutlah ia dengan ayatul kursy , sesungguhnya ayat kursy mengandung pelajaran ringkas,penetapan yang sempurna dan penjelasan yang bermanfaat,ada 3 jenis tauhid yang terkandung dalam ayat kursy, yaitu tauhid rububiyyah,tauhid uluhiyyah dan tauhid al asmaa’ wash shifaat

Dari ubay bin ka’at R.a bahwa nabi S.A.W pernah bertanya kepadanya
” Ayat apakah yang paling agung di dalam Al quran?”
ubay menjawab ” Allah dan rasullnya yang lebih mengetahui”, kemudian ubay meneruskan jawabanya” Ayat kursy ” , nabi muhammad bersabda ” Mudah mudahan ilmu inh menjadi kenikmatan wahai abul mundzir!, demi Allah yang diriku berada di tanganya,sungguh ayat kursy ini nanti akan mempunyai lisan dan dua bibir yang akan mensucikan Allah disisi tiang arsynya”.

KHASIAT AYAT KURSY:

1.UNTUK MENGHINDARI GANGGUAN SYAITON
caranya:
bacalah ayat kursy pada permulaan sian dan malam,lakukan sebagai wirid,insya allah akan terjaga dari gangguan syaiton dan jin.
2.UNTUK MENDATANGKAN HAJAT
caranya:
setelah shalat hajat pada malam hari bacalah ayat kursy 100x,kemudian berdoalah dg hajat yang diinginkan ,insyaallah cepat/lambat akan terkabulkan.
3.AGAR TERHINDAR DARI MIMPI BURUK.
Caranya:
sebelum tidur bacalah Ta’awwudz 3x dilanjutkan dg “WALAA YA UU DUHUU KHIFDZUHUMAA WAHU WAL ‘ALIYYUL ADZIIM” Ulangi 3x.
4.UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT
Caranya:
tulislah ayat kursy pada piring,tuangilah air, lalu di minumkan pada pendrita, pada waktu meminumkan bacalah “NAWAITUS SYIFAA A MINALLAAHI TA’AALA LH ‘ILLATI….(sebutnama yang sakit)
insyaallah dalam jangka 3 hr akan sembuh..Demikian tambahan dari saya smoga bisa bermanfaat bagi sdulor.
Wassalam..

Kategori:Uncategorized
  1. November 8, 2010 pukul 10:51 am | #1

    assalammualaikum ki semangat siang…

  2. Aji bayu sengkelat
    November 8, 2010 pukul 10:51 am | #2

    Pertamax

  3. November 8, 2010 pukul 10:56 am | #3

    No.3

  4. November 8, 2010 pukul 10:59 am | #4

    @nanta

    tumben gak borong no..hehehe

  5. Wiryo
    November 8, 2010 pukul 11:08 am | #5

    Panca

  6. November 8, 2010 pukul 11:11 am | #6

    @ki amongroso,lg kerja ki! jd curi”waktu.
    Xi xi xi xi :-)

  7. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 11:14 am | #7

    @ki AMR
    sy da di daftar blm.?
    Qobiltu….

  8. November 8, 2010 pukul 11:18 am | #8

    @m khozin
    alhamdulilah sudah.. Silakan ta’lim wa ta’alaum disini,kalau punya ilmu yg bermanfaat harap berbgi disini atau kirim artikel ke
    ustad_satya.jendra@yahoo.co.id
    nanti biar di posting.

  9. November 8, 2010 pukul 11:19 am | #9

    @nanta

    o.. Nyuri waktu ya..?? Hehehe..

  10. Laskar cinta
    November 8, 2010 pukul 11:25 am | #10

    G daftar jga bleh nyimak kan?

  11. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 11:27 am | #11

    @ki B sengkelat
    qobiltu…..
    @manfaat ayat kursi sangat luar biasa di samping kasiat2 di atas ayat kursi jg bisa di gunakan nyarang hujan/mindahin awan dll,swn

  12. November 8, 2010 pukul 11:45 am | #12

    Tok.. Tok.. Tok.. Ki amongroso numpang ngasoh neh.. dari td kerja trus capek bnget, ya kalo disuguhin kopi dan kawan2nya alias kue2 jg boleh kok, asal tdk mrepotkn tuan rumah..

  13. November 8, 2010 pukul 11:51 am | #13

    Oya @mas m Khozin A @ Kalo mindahin seluruh duit di Bank kerumah saya bisa gak.. ?
    Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Ha..

  14. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 11:52 am | #14

    sdr@madid
    gmn uda di bukain blm pintunya..he2?

  15. November 8, 2010 pukul 11:53 am | #15

    Ass…Barokallahu lakum!! Ki aku dah d daftar blum,td mlm aku krim biodata.makasih.

  16. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 11:55 am | #16

    he3.
    knp ga bs.!
    lawong di dunia ini kan serba mungkin…
    ha2…emang mau brp banya.he3.

  17. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 11:58 am | #17

    @kang bayu j
    tenang aja ntk tak daftaken di blok ane…ha3,mau kan.?

  18. Ajibyu
    November 8, 2010 pukul 12:08 pm | #18

    Maaf ki apakah postingan di atas ki among trima dri sms ki?,klau iya mohon diralat namanya ki,ajibyu gak pakai sengkelat,skali lagi mohon maaf ki.

  19. November 8, 2010 pukul 12:12 pm | #19

    Para sedulur ada yg punya pengalaman didatangi khodam ayat kursi g? Tolong dshare disini

  20. November 8, 2010 pukul 12:29 pm | #20

    @all
    wah wah pada kerja ya?hehe ne saya juga sambil kerja..

  21. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 12:32 pm | #21

    wah itu khodam luar biasa…
    ada cara2 khusus bl ingin bertemu khodam ayat kursi..
    ya ntk di syare…
    @ki AMR
    kyaknya dpt dr SMS SAN YA…?
    kl ya, ya jgn di posting la,krn krg konkrit gt lo..

  22. November 8, 2010 pukul 12:35 pm | #22

    @m khozin

    memang benar ni dapet dari aji bayu
    karena dia tidak bisa menggunakan email..terpaksa mengrim artikel lewat via sms,dan saya tambahkan sdikit artikel nya biar lengkap.demikian..

  23. November 8, 2010 pukul 12:37 pm | #23

    Dan yang di share aji bayu memang benar,artikel yg saya posting sebelumnya saya teliti dulu, biar tidak ada yang salah dan sdulor bisa mengamalkan dg baik dan tdak berefek negatif.

  24. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 12:39 pm | #24

    sdr@satya
    ko’blm absen ya..?
    pdhal tuan rumah.!
    apa msh tdr gt.!

  25. November 8, 2010 pukul 12:43 pm | #25

    @m khozin

    dia lagi kerja…liburnya hari minggu.. Mungkin ntar malem.

  26. Aji bayu sengkelat
    November 8, 2010 pukul 12:46 pm | #26

    Ki,kayak’nya nma pemosting salah,itu nama sy ki,yg krim posting it ki aji bayu,g pake sengkelat,mhon diralat

  27. gunturalif
    November 8, 2010 pukul 12:50 pm | #27

    saya udah kedaftar blum ya…

  28. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 12:52 pm | #28

    @ki amongroso
    slam knl n slam takzim slalu….
    dan muda2han blok ini rame pengunjung..
    he3 ngemeng2 blh sy blm ada di daftar ya.?

  29. Cungkring Cerbon
    November 8, 2010 pukul 12:59 pm | #29

    ngademmmmmmmm…………

  30. Hary
    November 8, 2010 pukul 1:12 pm | #30

    Assalamualaikum ki absen siang..

  31. macan putih
    November 8, 2010 pukul 1:16 pm | #31

    ki among roso dan ki satya. Mohon d trawang sy. Apakah d dlm tbh sy ada benda pusaka gaibny. Mohon dbri ilmu yg co2k bwt sy. Trm ksh

  32. Ajibyu
    November 8, 2010 pukul 1:21 pm | #32

    Runtutan ilmu ayatul kursy adalah sbagai brikut:1.tawasul.2.ayat kursy.3.do’a-nya.allohumma inni as’aluka bihakikal adzim,wabihakki nuri wajhikal karim,wabihakki hadzihil ayatis syarifah,wabi manzilati hadzihil ayatis syarifah,wabifadli hadzihil ayatis syarifah (antul himani ilman ladunian nafi’an waddunya wal akhiroh),inaka ala kulli sya’in qodir,wabil ijabati jadir.wasolloha wasalam ala khoiri khol kihi muhammadin wa’ala alihi wasoh bihi wasallam walahamdulillahi robil’alamin.dalam suatu amaliyah,ilmu ayatul kursy terbagi menjadi 5,ya itu:7 hari,17 hari,21 hari,31 hari,dan 41 hari.smua itu tergntung dari niatan dan keikhlasan dri seorang ritualis itu sendiri dalam memilih tirakat ter sebut.sebagai kunci nya maka siapkanlah terlebih dahulu buhur ambar karena buhur tersebut aroma wanginya sangat di sukai nabiyullah muhammad SAW,sebagai salah satu sunnatul rosul.adapun ayatul kursy memiliki 10 keistimewaan,di antaranya,sebagai sarana pengisian bendah bertuah,untuk ritual nya,puasa bila ruhin slama 17 hari,stiap jam 23.00,sholat hajat 2 rakaat,sesudah nya bakar buhur ambar,baca tawasul seikhlasnya,lalu baca ayatul kursy 121x,dan doa-nya 41x,lakukan slama 17 malam ber turut2.untuk membuktikan masuk tidak nya pengisian lakukan cara brikut,ambil benda yg sudah di isih,cari kamar yg kosong tu2p semua pintu.untuk penerangan gunakan lilin dan letakkan di lantai,mulailah duduk ber silah 1 mtr dri lillin,fokuskan mata ke api lilin slama 30 menit mata jangan skali kali terpejam,klau sudsh dirasa cukup ambil benda yg sudah diisih tersebut kemudian tatap seperti saat menatap lilin tadi,bilah benda tersebut memendarkan cahaya ber kunang2 dan mempunyai warna hijau kuning putih merah maupun hitam,itulah yg disebut pamor magis.

  33. November 8, 2010 pukul 1:34 pm | #33

    @ajibyu ada g ya penjual alat ritual online misal buhur minyak gaharu dll?

  34. November 8, 2010 pukul 1:44 pm | #34

    @aji bayu sangkelet,

    maaf,habisnya di artikdl tdk d kash nicname.hehehe

  35. November 8, 2010 pukul 2:21 pm | #35

    Ijin menyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  36. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 3:07 pm | #36

    @ki dividi
    slmat rore…
    @macan putih
    tu da ada khodamnya
    (mcn pth)..!
    ko di tanyakan lg..he3

  37. November 8, 2010 pukul 3:43 pm | #37

    Absen sore…,mana nich tukang absenx?

  38. November 8, 2010 pukul 3:44 pm | #38

    Ada yang tau dak,cara ngambang d laut?

  39. @nton
    November 8, 2010 pukul 5:10 pm | #39

    Mat sore ki amongroso ijin nyimak

  40. Ki satya
    November 8, 2010 pukul 5:25 pm | #40

    @selamat sore all

  41. November 8, 2010 pukul 5:31 pm | #41

    @nanta
    insyaallah nanti saya posting

  42. Laskar cinta
    November 8, 2010 pukul 5:44 pm | #42

    @nanta,pake pelampung aja mas:D

  43. TRINITY
    November 8, 2010 pukul 5:54 pm | #43

    wah pd hebat2…sy ijin nyimak aja sepuh…lha wong sy digigit nyamuk aja msh keluar darah…salam.

  44. Ajibyu
    November 8, 2010 pukul 6:21 pm | #44

    Ki satya,slamat sore ki
    Ki TRiNiTY,aki bisah aja.

  45. beni
    November 8, 2010 pukul 6:32 pm | #45

    Assalamualaikum salam sedulur semua

  46. Ngaliman
    November 8, 2010 pukul 7:18 pm | #46

    Huahaaaa…
    Cendol neraka
    huahaaaa…..

    ……………..
    dimanakah sekarang Bib Iblis,….hampah tanpamu,…..

  47. Abah raffi asli
    November 8, 2010 pukul 7:41 pm | #47

    Monggo para sedulur yang mau ijajah kerejekian tk.tinggi(lunas hutang,dana hibah ghaib, gendam uang,uang balik) monggo mampir http://www.abahraffi.wordpress.com sy mau niat ikhlas lilahi ta’ala

  48. November 8, 2010 pukul 9:58 pm | #48

    @nanta : pake ban truk fuso ngambang jg malah bs tiduran, kalo pake ilmu gak enak, entar saat kt ngambang dilaut khodamnya ngantuk gimana, bisa2 ke cemplung kan.. Hehehe

  49. Murid PTK pk 98 ﻤﻜﺘﻰ
    November 9, 2010 pukul 6:35 am | #49

    Alhamdulillah…..

  50. h.hasan
    November 9, 2010 pukul 10:35 am | #50

    assalamualaikum wr.wb
    selamat siang semua anggota P.A.R bagaimanakah keadaan kalian semua?????????

  51. ario.muhammad [ mas.rio ]
    November 10, 2010 pukul 3:42 pm | #51

    assalam’mualaikum wr wb ijin absend..jd penyimak..

  1. No trackbacks yet.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: