Beranda > Uncategorized > AJIAN JARAN GOYANG

AJIAN JARAN GOYANG

AJIAN JARAN GOYANG

By. NANTA

Ajian jaran goyan adalah ajian termasyur d jamannya,ajian ini di populerkan nini pelet.Nini pelet adalah seorang gadis yang ingin berguru pada Antaboga/naga bumi,demi mengambil hati sang guru dan menunjukan kesetiaan nini pelet menjaga sumur tua sampai bertahun-tahun sampai penduduk sekitar menjuluki wanita gila.Karna tekat bulatx nini pelet bertahan sampai akhirx sang guru pun iba dan memberikan ajian ini dan mirah delima pada nini pelet.Sedikit cerita dr saya,kurang lebihx monggo d ralat.

Ajian ini sangat ampuh untuk memikat hati seseorang bagi jejaka yg ingin mempersunting seorang wanita.Dengan d bacakan serta membayangkan wajah wanita yg d maksud,maka wanita itu akan jatuh cinta dgn cinta yg menggebu gebu.

INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG,TETEGER TENGAHING PASAR,GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SANGKING SWARGO,SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG,SEGORO ASAT,DUNYO BENGKAH,SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI …nama orang yg d maksud.. TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU,MANUT MITURUT SAKAREPKU.

Puasa mutih 7 hari 7 malan dan patigeni sehari semalam,mulai puasa jumat paing.Aji d baca 3x tiap malam ketika mau tdur,seraya membayangkn wajahx.

Pengalaman saya puasa mutih 7 hr selesai.waktu magrib saya ambil wudhu dari arah barongan(rerumbunan pohon bambu) blakng rumah da 2 cahaya biru terang dari tanah,karna saya da perasaan takut n kehilangan waktu magrib jd saya tinggal.Usai sholat magrib saya d temani ayah saya melihat k sana eh… Dah dak ada,benda apakah itu?mustika ato apa?

About these ads
Kategori:Uncategorized
  1. Bebek joged
    November 10, 2010 pukul 6:33 pm | #1

    PERTAMAXXX!!!

  2. Cungkring Cerbon
    November 10, 2010 pukul 6:47 pm | #2

    2 8-)

  3. Cungkring Cerbon
    November 10, 2010 pukul 6:50 pm | #3

    klo d Cerbon 41 hr……(crita baridin) :-D monggo dilanjut Ki,kula ijin deprok nang pojok

  4. November 10, 2010 pukul 6:52 pm | #4

    @bebek joged

    wah..wah,kok ada bebek joged ya,ntar pasti ada ayam joged,hehe

  5. Cungkring Cerbon
    November 10, 2010 pukul 6:55 pm | #5

    Istilah jaran goyang itu dari dua kata Jaran=Kendaraan/tetumpakan, Goyang=wangsul/Pulang…Kendaraan Pulang/meninggal adalah Katil/keranda…..Mk kata org cerbon jk org jalani Kemat Jaran Goyang baik yg melet atau yg dipelet setelah bertemu akn sm2 meninggal……Allohua’lam….

  6. November 10, 2010 pukul 6:59 pm | #6

    Alahamdulillah Belom Ketinggalan Kuliah, Ke-Berapa ya, Salam Takzim Ki AmongRoso, Poro Sesepuh dan Poro Sedulur Padepokan Among Roso, Ki.Bebek Joget, Ki Cungkring Cerbon,semoga Ki Rektor AmongRoso serta seluruh sedulur Padepokan Among Roso Mendapat Keberkahan Dunia dan Akhirot Ingkang Gusti Allah SWT. Amin

  7. November 10, 2010 pukul 7:01 pm | #7

    Wah KI Nanta Ndurung, Amit Ki Monggo Di Lanjut

  8. debu
    November 10, 2010 pukul 7:17 pm | #8

    Absen…

  9. Siapa aja
    November 10, 2010 pukul 7:30 pm | #9

    Ilmu pelet tngkat tnggi yah? ?
    Kabo0or. .

  10. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 7:37 pm | #10

    @cungkring cerbon,kok ngeri ki? Takuuuuuuuuut

  11. November 10, 2010 pukul 7:56 pm | #11

    @siapa aja

    jangan takut, jaranya/kudanya tidak makan orang kok..hehehe

  12. November 10, 2010 pukul 8:36 pm | #12

    Inna jahara hujahuna … … Husajin …
    Hi xi xi xi xi,kok dak da kabar lg y?

  13. google man
    November 10, 2010 pukul 10:16 pm | #13

    NUMPANG nyimak ja sespuh semua,,,,,,,,

  14. asrwaskita
    November 10, 2010 pukul 11:16 pm | #14

    ASS.WR.WB. salam salim buat sesepuh dan teman2. mas nanta cuma 1 pertanyaan aja kalo ajian jaran goyang yang mas posting apa bisa hanya buat pengasihan umum? hatur nuhun

  15. muhammad69
    November 11, 2010 pukul 12:56 am | #15

    @nanta,iya ni ki yg ini “Inna jahara hujahuna … … Husajin …idza arsyil maqiin”g ada kabarnya lg nih…menunggu pembabaran dan pengijazahan ::mode on:: wkwkwkwkw

  16. Bebek joged
    November 11, 2010 pukul 4:25 am | #16

    @ki amongroso
    iya nih bebeknya joged denger “Inna jahara….” heheheh… ngarep.com

  17. November 11, 2010 pukul 6:04 am | #17

    @asrwaskito,
    maksudx mau yg khusus tuk suami istri biar lebh lengket?cobaki amalin an nas baca 77x sehabis sholat ashar yg d tujukan keistri njenengan tp maaf ane blum perna coba (blum punya istri sich..)

  18. November 11, 2010 pukul 10:05 am | #18

    Cieee @nanti masih perjaka neh, kalo di film vampir cina di TV, air kencing perjaka bisa ngusir vampir lhooo.. Hayo siapa yg berminat air kencing perjaka penolak vampir hubungi @nanta.. Hehehe..

  19. November 11, 2010 pukul 11:27 am | #19

    Wah lahan bisnis br tu,oz bagi anda yg mau silahkn hub. 08k0s0ng smua(080000000000000000000).monggo.
    Hi xixi xi :-/

  20. mbah DUDU
    November 11, 2010 pukul 6:30 pm | #20

    @madid musyawaroh

    ,.masa’ sesungguhnya makhluk halus itu hanya bisa di usr dengan suatu ketabahan iman seorang muslim,.
    yang taat,.begitumas
    monggo,..lanjut

  21. asrwaskita
    November 11, 2010 pukul 6:51 pm | #21

    prikitiw, makasih mas itu yang saya maksud biar hubungan ma istri makin makyoss hehehehe. mang sih hubungan saya ma istri baik2 aja tapi ya biar makin lengket ja mas, supaya rmah tangga mudah2an adem terus. amin. makasih mas salam ja buat mas nanta dan keluarga, al fatehah sent….

  22. Februari 18, 2011 pukul 10:18 pm | #22

    cerita baridin ratmina mantap

  1. No trackbacks yet.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: