Beranda > Uncategorized > RAJAH KALA CAKRA

RAJAH KALA CAKRA

RAJAH KALA CAKRA

by guntur alif

Assalamu’alaikum wr.
.ijin share amalan lg ki..rajah kalacakra..
A’udzu billahi minasysyaithonirrojim
Bismillahirohmanirrohim

Yamaroja jaromaya
Yamarani niramaya
Yasilapa palasiya
Yamidoro rodomiya
Yamidosa sadomiya
Yadayuda dayudaya
Yasiyaca cayasiya
Yasihama mahasiya

_diamalkan 313x ketika puasa.
_puasa boleh 3 hari .tapi yang hari terakhir puasa patigeni,lebih bagus puasa sunnah 4o hari.
_Sesudah puasa mantra dibaca 3X setiap hari
_Kalau ingin digunakan, mantra cukup dibaca 1 X dan niatkan dalam hati apa yang dikehendaki.

Fungsinya:buat pagar bdan baik dr serangn fisik atau metafisik dan ckup kuat untk menghadapi jin jahat..insyaalloh allohumma amiin…mtrnuwun.
Dan demikian ralatan dari saya.wassalam

About these ads
Kategori:Uncategorized
  1. ki 212
    November 12, 2010 pukul 8:40 pm | #1

    ha3.
    kalacakra..

  2. November 12, 2010 pukul 8:43 pm | #2

    @all

    saya menam bahkan sedikit,
    sebenarnya rajah kala cakra dipuasai puasa sunnah 40 hari bukan 3 hari..demikian

  3. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 8:43 pm | #3

    nderek nyimak..

  4. iblis
    November 12, 2010 pukul 8:44 pm | #4

    huahaaaa….
    Ya maroja nya sama dengan punya aku.
    Yang lainnya beda.
    Kok bisa ya ?
    Huahaaaa…..

  5. ki 212
    November 12, 2010 pukul 8:45 pm | #5

    kl di amalkan dgn puasa mutih 9 hari…
    lebi mantap dr khasiat di atas…tp ada kunci khus penggunaanya…dan byk lg..ha3

  6. November 12, 2010 pukul 8:46 pm | #6

    @iblis

    ternyata iblis datang..

  7. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 8:49 pm | #7

    bener ki ada yg 40hr…tp it yg sya dpt dr guru saya…dan buat mang iblis mungkin lain produk om hahahahaha…maaf kekerasen ktwana

  8. ki 212
    November 12, 2010 pukul 8:50 pm | #8

    @amongros
    ralat lg/salin dgn benar kasihan ntk kl di amalkan bg yg baru blajar…
    mana tawasulnya..?

  9. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 8:51 pm | #9

    @bib iblis…salim dulu ah,sambil minta di doain biar berkah dunia akhirat.amiin..33x :-)

  10. November 12, 2010 pukul 8:51 pm | #10

    @guntur alif

    kalau punya saya puasa sunnah 40 hari.
    kalau punya @om iblis dan @ki 212 gimana?

  11. November 12, 2010 pukul 8:53 pm | #11

    @wong fakir

    boleh minta no hp anda.?

    dan nanti akn saya kasih amaln bertemu nabi khidir AS..

  12. November 12, 2010 pukul 8:55 pm | #12

    @ki 121

    kalau memang punya ki guntur yang sudah diijazahkan oleh gurunya begitu dan kalau memang sudah di praktikan… kenapa harus di ralat… kan setiap ijazahn dari orang lain tu beda beda,,,,

  13. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 8:57 pm | #13

    begitulah ki..lain guru lain laku…pandai2 kt menyikapinya…buat ki 212 makin bagus it ki dg tawasul

  14. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 8:59 pm | #14

    silahkan kalo mau diralat ki…menyempurnakan itu g ada jeleknya…niat saya cuma brbagi..dg diralat itu akan makin memperkaya pengetahuan kita..

  15. ki 212
    November 12, 2010 pukul 9:01 pm | #15

    @amongrosa
    sy dpt dl ada tawasul khusus dan 9 hari mutih,dahsyatnya hampir sama dgn kekuatan khodam syeh abdul Qodir jaelani..dst

  16. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:02 pm | #16

    huahaaaa….
    YAA SIYAAKAA KAYAASIYAA
    YAA MAKH ROJAA JAAROMIYAA
    YAA MARONII NIROMAYAA
    YAA DAYUUNII NIYAADAYAA
    YAA MARDANII NIRODUMIYAA
    YAA SIYAARO ROROSIYAA
    YAA MAROZA JAROMAYAA
    YAA MADUNII SADUUMIYAA
    ini raja kala cakra warisan dari eyang aku prabu brawijoyo v.
    Huahaaaa…..

  17. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 9:05 pm | #17

    mantep,,kang iblis tmbh lg perbendaraan saya nuwun..

  18. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 9:08 pm | #18

    @kiAmongroso..ki, saya sudah nulis nmr hp saya di postingan ASR..nuwun

  19. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 9:09 pm | #19

    @bib iblis…tata cara amalan pnya sampean pa sama yg pny ki amonng roso?

  20. suwanto
    November 12, 2010 pukul 9:10 pm | #20

    mas agung,di terjemahin biar mantap kami amalinya..
    bib salam hormat…

  21. ki 212
    November 12, 2010 pukul 9:10 pm | #21

    @amungroso
    betul3 skl
    di setiap perguruan memang berbeda beda cara walhasil dan tujuan sama,semua ilmu itu bagus n mulia dan ketahuilah kl slah cara akan fatal dst.

  22. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 9:14 pm | #22

    fatal ktika dg ilmu it kita jd jumawa…merasa bisa bukan bisa merasa…apa benar ya hehehe…

  23. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:15 pm | #23

    huahaaaa….
    Raja kala cakra, pake bahasa planet mars. Jadi kagak bisa diterjemahin.
    Kalo punya aku dari warisan eyang prabu brawijaya v, jadi tata lakunya cukup berat, tapi khasiatnya menggemparkan dunia paranormal, dukun dan ulama.
    Huahaaaa…..

  24. jala satria
    November 12, 2010 pukul 9:18 pm | #24

    @ki amongroso
    @bibiblis
    @all sedulur
    MAU TANYA BOLEH KAN…???
    DLM SETIAP PENGAMALAN DIWIRIDKAN SEKIAN X, ADA KELIPATAN 10/100/1.000/DLL..BAHKAN HRS DIPUASAIN,ADA YG TANPA PUASA….ADAKAH HADIST/RIWAYAT YG SHOHEH/SUMBER YG AKURAT…?
    NUWUN.

  25. November 12, 2010 pukul 9:24 pm | #25

    @iblis

    kalau ada waktu di share kang…. kirim saja artikel ke alamat e mail saya. biar nanti saya posting.

  26. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 9:25 pm | #26

    @iblis.. apa penjenengan pernah tau pusaka yg dipegang p.brawijaya ?

  27. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:26 pm | #27

    huahaaaa….
    Om Qobiltuman mana ya ?
    Katanya minta peredam bencana,
    raja kala cakra aku bisa dijadikan peredam bencana dinusantara.
    Huahaaaa…..

  28. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 9:28 pm | #28

    salam hormat ki amongroso lan sdulur kwa..

  29. November 12, 2010 pukul 9:29 pm | #29

    @iblis

    kalau ada waktu di share kang…. kirim saja artikel ke alamat e mail saya. biar nanti saya posting.

  30. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:32 pm | #30

    huahaaaa…
    Menurut cerita ibu aku,
    eyang prabu punya 2 pusaka,
    kembang wijaya kusuma dan cakra buwono.
    Itu cerita ibu aku yang masih keturunan beliau,
    ki banyulumut.
    Huahaaaa….

  31. Agung
    November 12, 2010 pukul 9:32 pm | #31

    Wah…pasti wadag ini takkan muat bl mengamalkannya…
    Om Iblis…ajarin apa atuh yg sekiranya wadag jelek bin kotor ini mampu menampungnya. Pleace Om……..!!!

  32. Agung
    November 12, 2010 pukul 9:35 pm | #32

    Ki Amongroso…selamat malam, maafkan sy lupa menyapa @Ki Amongroso…
    @all…selamat malam…rahayu….

  33. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 9:36 pm | #33

    @iblis.. sy pernah mendapatkan senjata pusaka berupa cakra dr gunung lawu, bgaimana menurut penjenengan?

  34. November 12, 2010 pukul 9:37 pm | #34

    Asslmualaikum.. Absen malam, waduuuh pada ribut diskusi neh, mending gue mojok neh sambil nguping..

  35. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:38 pm | #35

    huahaaaa….
    Om agung,
    wadag sebenarnya bukan kunci belajar ilmu.
    Kunci belajar ilmu adalah istiqomah dan ikhlas.
    Kalo wadag mah nomer terakhir.
    Huahaaaa…..

  36. November 12, 2010 pukul 9:41 pm | #36

    Emang ki banyulumut pendaki gunung ya..

  37. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 9:41 pm | #37

    @om iblis,mantap om,sungguh menggetarkan

  38. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:44 pm | #38

    huahaaaa….
    Om banyulumut,
    kira-kira bisa dipostingkan gambar asli pusakanya ?
    Kalo yang asli kata ibu aku sudah lama muksa sama sang prabu.
    Kalo om banyulumut mendapatkan cakra buwono sang prabu, coba aja om tanyain ama penunggu pusakanya, benar kagak .
    Huahaaaa…..

  39. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 9:44 pm | #39

    @madid m.. bukan ki, sy hanya suka jalan2 saja menikmati alam

  40. November 12, 2010 pukul 9:45 pm | #40

    ya

  41. November 12, 2010 pukul 9:47 pm | #41

    @om iblis bener banget tu wong karomah terhebat adlh istiqomah..
    Sehebat apapun ilmu dan amalannya kalo kita gak istiqomah percuma bos..

  42. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 9:48 pm | #42

    Makin malam makin seru…….
    @monggo poro pinisepuh,, dilanjut,,kulo nderek nyimak mawon…. :-)

  43. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 9:51 pm | #43

    hehehee… jek rame rek..bnr2 menggetarkan..lanj0t..

  44. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 9:51 pm | #44

    @iblis.. mhn maaf krn anda membuka ttg p.brawijaya, maka kita sdikit share aja.. kl mnurut sy yg bodoh memang msh dr beliau..
    dsini sy hanya menanyakan bgaimana mnurut penjenengan? bwt gambaran saja senjata ini panjangnya kira2 60 cm dg bentuk sprti naga..

  45. Agung
    November 12, 2010 pukul 9:52 pm | #45

    memang sy ga istiqomah…jiwa penuh kebimbangan…hampa…slm ini g ada yg membimbing sy, mau bljr sendiri takut…Om Iblis, email sy : anak.adam69@gmail.com. Bimbinglah sy sepercik cahaya Illahi Om…

  46. November 12, 2010 pukul 9:54 pm | #46

    Waduuuh sampe lupa neh ki amongroso gak gue sapa ntar bisa2 gue diPHK tanpa pesangon neh dari P.A.R.. Asslmualaikum ki amongroso met mlm..

  47. iblis
    November 12, 2010 pukul 9:58 pm | #47

    huahaaaa…..
    Om banyulumut,
    kalo cakra yang digambarkan ibu aku bentuknya runcing segi delapan dan pusaka itu dapat berputar seperti piring terbang, berwarna ke emasan,
    ditengahnya terlihat titik sinar biru.
    Mungkin om banyulumut dapat pusaka yang lain dari arwah sang prabu.
    Huahaaaa….

  48. November 12, 2010 pukul 9:59 pm | #48

    @om iblis kalo boleh minta alamat email donk barangkali kt bs sharing..

  49. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:01 pm | #49

    Om Iblis…kumaha??

  50. November 12, 2010 pukul 10:01 pm | #50

    @madid musyawaroh

    hehehe bisa aja, om iblis tu sebenarnya wadag nya bgus..hehehe,dan om iblis memang mempunyai bnyak amalan, ya kan om..hehe ,jadi sdulor memang pantes belajar dari 0m iblis

  51. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:02 pm | #51

    @bib iblis….,mau nanya nih bib,denger2 pusaka dr kraton jokja ada yg jalan2 keluar,pa bnr tu bib?

  52. November 12, 2010 pukul 10:03 pm | #52

    @banyu lumut

    apa gak sebaiknya,kirim aja ke email sya,nanti gambar pusakanya biar saya posting..hehe

  53. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:04 pm | #53

    huahaaaa…
    Om agung, kumaha naon aya na teh ?
    Huahaaaa….

  54. November 12, 2010 pukul 10:07 pm | #54

    @iblis

    huahahaha

    ternyata iblis made in annar bisa bhasa orang betawi..hehe

  55. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:07 pm | #55

    Dimohon bimbingannya Om…tktnya malah terperosok semakin dlm bl tanpa ada nu ngabimbing. Lewat email gpp kan om…?

  56. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 10:07 pm | #56

    @iblis.. ya hampir sprti itulah kl ujungya memang membentuk cakram yg bs berputar tuk warna memang keemasan tp tuk titik biru mungkin tdk ada.
    trims atas share..
    mohon maaf ki among & sdulur PAR krna agak menyimpang dr pembahasan.
    monggo dilanjut

  57. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:09 pm | #57

    huahaaaa….
    Wong faqir,
    pusaka kraton jogja dan kraton solo, memang banyak yang lari ke surabaya.
    Penunggu pusaka mencium bau ki rey031277 , yang memang masih keturunan pangeran kuning mataram.
    Huahaaaa….

  58. November 12, 2010 pukul 10:10 pm | #58

    @banyu lumut

    ga’ papa? Di sini kita belajar dan mengajar bersama.dmikian huahaaa

  59. SANG PETUALANG
    November 12, 2010 pukul 10:11 pm | #59

    ijin nyimak n jadi pendengar setia….salam ta’dzim selalu tuk guru ki amongroso

  60. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 10:12 pm | #60

    @ki amongroso.. insya allah ki, jika memang diijinkan oleh beliau.
    akan sy kirim gmbr pusakanya

  61. November 12, 2010 pukul 10:13 pm | #61

    @banyu lumut.

    Dengan senang hati..akan saya posting..

  62. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:15 pm | #62

    huahaaaa….
    Om agung,
    lamun ada waktu teh, abdi mah pasti ngejawab atuh om agung. Tidak apa-apa lewat email.
    Huahaaaa….

  63. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:18 pm | #63

    Alhamdulillaahirobbil’aalamiin. Matur tengkyu pisan Om. Hehe..bahasa sunda na sunda tarsan nya om…

  64. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:18 pm | #64

    @bib iblis…hehe…bisa aja neh bib…,tapi lok beneran mas Rey bsa masuk ghoibtainment dung hehe…@mas Rey…maaf mas just kidding,biar kami disini ndag tegang..

  65. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:20 pm | #65

    @bib,ki among,kangmas banyu lumut,mlm ni seru bgt….kerasan aku,nyimak nyemak pitutur panjenengan.

  66. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:25 pm | #66

    huahaaaa….
    Om wong faqir,
    kadang aku sendiri bingung sama ki rey031277, pernah suatu ketika dia tunjukan ke aku pusaka nogososro sabuk inten asli dari ibu nyai ratu kidul. Ketika pusakanya aku potret, kameranya beserta filmnya hangus kebakar.
    Huahaaaa….

  67. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:28 pm | #67

    Kisah Nagasasra dan sabukinten karya SH Mintardja mantap bgt…perjalanan menempuh hidup tanpa pengharapan/pamrih….

  68. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:29 pm | #68

    @bib iblis…waw,,mangtabs banget bib,itu beneran pa cuma kebetulan??sayangnya q di lampung,coba lok tggl dijawa,bisa silaturahmi ke ndalem jenengan n mas Rey031277

  69. November 12, 2010 pukul 10:30 pm | #69

    Pokoke dimana ad om iblis semua pasti senang..

  70. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:31 pm | #70

    @mas agung,iya mas,aku jg sempat baca2 sbntr,bagus jg.tp aku lbh suka serial wiro sableng.hemmm…jd kangen ma eyang sinto gendeng.hehe

  71. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:32 pm | #71

    @mas madid…aku setujuh mas,,hehe…

  72. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 10:33 pm | #72

    walah kang iblis yo jek iso bingung ta…hehehee

  73. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 10:34 pm | #73

    walah kang iblis yo jek iso bingung ta…hehehee..porongnya mana bib?sya jg sering main ke keboguyang..kalo ada waktu tak sowan..

  74. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 10:34 pm | #74

    Cba om iblis buat blog sendiri,mantap…

  75. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:35 pm | #75

    @wong faqir
    ada yg sgt bagus, kisah Sang Raja Jin kry Irving Karchmar…sngt menarik itu om.

  76. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 10:35 pm | #76

    @iblis.. omong2 ttg ibu ratu, pernah tau gak ttg pusaka beliau cambuk/cemeti penakluk ?
    mhn maaf ki lan sdulur par menyimpang lg nih..

  77. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:35 pm | #77

    huahaaaa….
    Om wong faqir,
    ini bukan rekayasa om.
    Ki rey memang sering ketemu ama ibu nyai ratu kidul.
    Kalo aku juga ada pusaka kujang dari eyang prabu siliwangi. Gagangnya berbentuk macan/harimau, aku potret juga kagak bisa, film dan kameranya hangus.
    Huahaaaa….

  78. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:37 pm | #78

    @bib iblis…mw nanya lg neh,blh tho,,kitab2 karangan abdul fatah sayid tukhi isinya bisa dipertanggung jwbkan pa tidak bib,saya dirmh pny koleksi kitab beliau,dlm format pdf.mw nerjemahin ga punya ahlinya,hiks…

  79. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:38 pm | #79

    @guntur alif
    selamat malam Om…

  80. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 10:39 pm | #80

    @agung,yg soal pencarian cincin sulaiman y?

  81. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:40 pm | #81

    @mas agung…aku udah pnya 2 versi bahasa mas.pean pnya judul2 buku lain yg bagus pa tidak?
    @bib iblis…hiks….jd ngiri…,.kapan ingsun bs sowan ke tmpt panjenengan,kaleh ngelus2 pusoko kujang pb.siliwangi…..

  82. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 10:42 pm | #82

    selamat malam mas agung…mnggo dilanjut mas..hehehee..

  83. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 10:42 pm | #83

    @mas laskar cinta,,mnurut saya,di novel itu bkn skdar pencarian segel sulaiman,tp bnyk yg tersirat didalamnya.hehe….pean udah bc jg tho?

  84. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 10:44 pm | #84

    @bib iblis..porongnya mana bib…boleh gak ya gembel kayak ane sowan…

  85. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:44 pm | #85

    huahaaaa….
    Om gunturalif, aku ada di candi sidoarjo om.
    Om banyulumut, emangnya om dapat pusaka cambuk dari ibu ratu kidul ?
    Om wong faqir, masalah pertanggung jawaban sebuah kitab itu kagak ada om, jadi om wong faqir ambil hikmah terbaik dari isi kitab aja, soalnya sekarang beredar ribuan kitab-kitab palsu.
    Huahaaaa….

  86. November 12, 2010 pukul 10:45 pm | #86

    @iblis

    iblis..jadi guru bahasa inggris bisa ga’ ya? Hehehe

  87. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 10:48 pm | #87

    candi?..weleh2 tnggo dwe iki….kpan2 mau sowan boleh to bib..hehehe..

  88. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 10:50 pm | #88

    @wong fakir,ada sih bukunya, krn cinta adl…

  89. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 10:50 pm | #89

    @iblis.. dsini yg mw sy tanyakan hanya apa penjenengan tau ttg cambuk tsb, crita atau sejarah pusaka tsb?
    nuwun

  90. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:51 pm | #90

    @laskar cinta
    betul om, tp sarat arti, kl g salah perjalanan seorang sufi Om.
    @wong faqir
    Ada Kisah manusia harimau, wiro sableng kumplit, dajjal

  91. iblis
    November 12, 2010 pukul 10:54 pm | #91

    huahaaaa….
    Om guntur alif,
    aku jarang di candi, aku lebih banyak keliling. Jadi susah kalo cari aku.
    Aku kadang di ampel lama, trus kadang di ngawi di alas ketonggo, trus kadang ke pekalongan, trus kadang ke kuningan cirebon. Jadi jadwalnya padat.
    Huahaaaa….

  92. Agung
    November 12, 2010 pukul 10:55 pm | #92

    @wong faqir
    ada Manusia Harimau, Misteri Kain Kafan Jesus, dajjal

  93. nanta
    November 12, 2010 pukul 10:56 pm | #93

    om bib blisssssss
    3 kalimah itu ada d surah Al Kahf ayat 65-82 kan?
    tentang 3 pelajaran yg d trima oleh nabi Musa as. dr nabi Khidir as. kan?
    om doa 4 alamx susah d cari,mohon klo bisa saya dikirim mi lewat email dong om?

  94. wong faqir
    November 12, 2010 pukul 11:00 pm | #94

    @bib iblis..makash bnyk bib,penjelasannya…,wah kudu lbh selektif nih…
    @ki amongroso,seprtiny bib iblis pintar bhasa inggris… :-)
    @laskar cinta,,minta linknya dung….,.
    @mas agung,,saya udah baca itu smua mas,hehe…
    @ki among roso,,maaf ya ki,comment kami melenceng dari postingan diatas…,nuwun sewu….

  95. gunturalif
    November 12, 2010 pukul 11:02 pm | #95

    @bib iblis…wah2 sibuk trus yo bib..kpn2 nek nang alas ketonggo waelah tak cegat..hehehe

  96. iblis
    November 12, 2010 pukul 11:03 pm | #96

    huahaaaa….
    Om banyulumut,
    menurut cerita ki rey,
    cambuk itu pernah dipergunakan dalam perang melawan ratu utara yang menyebabkan merapi meletus dahsyat hingga kerajaan mataram hancur lebur.
    Katanya asal cambuk dari sungut/kumis naga bhumi yang bersemayam di sepanjang pantai selatan.
    Huahaaaa….

  97. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 11:08 pm | #97

    @iblis.. tuk gambaran saja cambuk itu gagangnya dr emas berbalut intan berbentuk naga, dg rajutan cambuknya dr bulu merak lanang tunggal.. mnurut penjenengan bgaimana?

  98. November 12, 2010 pukul 11:13 pm | #98

    @wong faqir
    tak apa apa,hehe

  99. Agung
    November 12, 2010 pukul 11:14 pm | #99

    @Om Iblis, kl ke cirebon mah mamoir heula atuh di ciamis Om, ntar sy traktir makan pecel/karedok leunca Om….

  100. iblis
    November 12, 2010 pukul 11:16 pm | #100

    huahaaaa….
    Kalo cambuk itu ki rey yang lebih tahu om banyulumut.
    Kalo aku kagak punya cambuk.
    Tapi kalo om banyulumut berkenan, gambar cambuk aslinya diposting aja, sapa tahu ki rey melihat, trus ki rey komentar.
    Huahaaaa….

  101. Agung
    November 12, 2010 pukul 11:16 pm | #101

    @Om Iblis, kl ke cirebon mah mampir atuh di ciamis, ntar sy traktir pecel/karedok leunca Om….
    @Ki Amongroso, kpn ka Ciamis Ki?

  102. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 11:19 pm | #102

    @nanta,nih doa 4 alam dari om iblis :
    1. Robbana ya robbana robbana dzholamna anfusana wailam taghfirlana watarkhamna lanakunanna minal khosirin.
    2. Robbana ya robbana robbana atina fiddunya khasanah wafil akhiroti khasanah waqina adzabannar.
    3. Robbi ya robbi robbi astaghfiruka wa atubuh ilaih la khaula wala quwwata illah billah
    4. Subkhanakallahuma ya salam alkhamdulillahirobbil alamin

  103. Nanta
    November 12, 2010 pukul 11:19 pm | #103

    Hdew ngak d perati in ma
    @bib blis
    hiks…hiks…hiks T_T

  104. iblis
    November 12, 2010 pukul 11:20 pm | #104

    huahaaaaa…
    Ok. Om agung,
    makasih banyak atas karedox na.
    Huahaaaa….

  105. Nanta
    November 12, 2010 pukul 11:22 pm | #105

    @laskar cinta/ki sah cinta,matur suwun injih. :-D .

  106. banyulumut
    November 12, 2010 pukul 11:24 pm | #106

    @iblis.. kl itu sy ndak brani.. maturnuwun sharingya kangmas iblis, salamkan hormat lan takzimku tuk ibunda penjenengan..
    @ ki amongroso
    @ gunturalif
    @ wongfaqir
    @ agung
    @ laskarcinta
    @ dan sdulur2 PAR
    salam takzimku yg sdalam2nya monggo dilanjut, sy tak undur diri dulu

  107. iblis
    November 12, 2010 pukul 11:25 pm | #107

    huahaaaa….
    Om nanta,
    itu sudah dijawab sama om laskar cinta.
    Amalin secara istiqomah dan ikhlas om nanta.
    Kalo RDR nya om nanta sudah hilang, om nanta gak perlu cari RDR lagi, ntar susah dibelakangnya.
    Huahaaaa….

  108. TRINITY
    November 12, 2010 pukul 11:25 pm | #108

    Wah…mantep om iblis…br tahu ana kl ada rajah kalacakra versi lain…siiip,monggo dilanjut

  109. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 11:26 pm | #109

    @nanta,sama2,ngomong2 3 kalimatnya yg mana? D babar dong…

  110. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 11:29 pm | #110

    @wongfakir,g tau linknya,bukunya beli d gramedia :D

  111. Nanta
    November 12, 2010 pukul 11:34 pm | #111

    @laskar cinta/ki sah cinta
    maaf itu jg asal tebak karna d Al Quaran yg mengisahkn nabi Khidir as. Kan cuma d situ,oz yg lebih tahu lg kan om bib blis.
    @bib blis.
    Injih ki,takut susah d ajal nanti,matur nuwun saranx.

  112. wongfaqir
    November 12, 2010 pukul 11:35 pm | #112

    @Laskar Cinta…..hiks……kirain ada yg versi bajakannya…… hehehehehe……..

  113. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 11:39 pm | #113

    @nanta,y gpp,tulis aja ntar kalo salah kan d benerin sama om iblis :D
    @wongfakir :D

  114. Nanta
    November 12, 2010 pukul 11:47 pm | #114

    @ki sah cinta
    buka Al Quran ja,tp doa nabi Khidir tu da d akhir ayat 78-82 tu berarti 4 kalimat tp kata om bib blis cuma 3,waduh…rdr lg kan ak dah janji dak kan cari cari lg.

  115. Nanta
    November 12, 2010 pukul 11:49 pm | #115

    @bib blis
    mank ane dah bilang janji ea?

  116. November 12, 2010 pukul 11:54 pm | #116

    Koq dah sepi
    ???

  117. .:nanta:.
    November 12, 2010 pukul 11:56 pm | #117

    Jadi ngantuk… :O

  118. Laskar cinta
    November 12, 2010 pukul 11:56 pm | #118

    @nanta,gtu y? Makasih y,tpi kata2 yg mana y? :D

  119. iblis
    November 12, 2010 pukul 11:58 pm | #119

    huahaaaa…
    Om nanta,
    kalo ayat 84 surat al-kahfi, itu RDR versi surat al-kahfi.
    Huahaaaa….

  120. November 12, 2010 pukul 11:58 pm | #120

    Hdeww…..hu.

  121. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:00 am | #121

    @nanta,kapok lu,bingung, bingung deh :D

  122. Nanta
    November 13, 2010 pukul 12:01 am | #122

    @bib blis
    Klo mulai ayat 83 tukan dah kisah tentang zulkarnaen,hdew kejebak rdr lg.

  123. J4RI
    November 13, 2010 pukul 12:02 am | #123

    @om iblis bisa minta alamat emailnya nuwun…

  124. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:06 am | #124

    nyimak aja lah,,,takut bingung…
    @bib Iblis……monggo ngopi riyen….
    @Laskar Cinta….mas,,bantuin mas Nanta dung hehehehehe
    @Nanta,,,cayyyyooooo semangat mas,,,mumpung @bib Iblis masih OL….. :-)

  125. iblis
    November 13, 2010 pukul 12:06 am | #125

    huahaaaa…
    Ini bunyinya om nanta .
    INNAA MAKKANNAA LAHUU FIL ARDHI WA AATAINAAHU MINKULLI SYAI IN SABABA.
    huahaaaa….

  126. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:08 am | #126

    @wongfakir,gmna mau bantu,lha wong saya jga g tau :D
    @om iblis,kasih tau dong…

  127. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:12 am | #127

    @om iblis, akhirnya…

  128. Nanta
    November 13, 2010 pukul 12:13 am | #128

    @bib blis,
    pa an tu?rdr Al Khaf?
    ;-( ane kan dah punya rdr yang dr . . . Tu ja mau ak buang…
    Tp makasih dah share ilmu lagie…
    Tp klo bs d babarin 3 kalimatx ane ngarep bngt klo dak bs d sini email ja om,ane janji kagak bri tau orang laen…
    @ki sah cinta
    d mana d kau dak ol lagi

  129. iblis
    November 13, 2010 pukul 12:13 am | #129

    huahaaaa….
    Itukan RDR versi surat al-kahfi.
    Multifungsi.
    Kalo didawamkan istiqomah dan ikhlas maka akan cepat terkabul segala ke inginan pengamalnya.
    Kalo amalan dari al-qur’an, aku yakin 100
    % kagak ada energi negatif nya.
    Huahaaaa….

  130. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:14 am | #130

    @Laskar Cinta,,,,ayo mas,,ngopi dulu biar segerrr….
    @Nanta,,,,kok diem mas,,,ndag pingsan tho,,,,hehehhe

  131. Nanta
    November 13, 2010 pukul 12:17 am | #131

    @wongfakir,
    banzaaaaii.. Semangat juga om…
    Ki sah cinta msh ol to
    hi xi xi xi :-) kirain dah of

  132. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:17 am | #132

    @om iblis,kirain yg ini fa-atba’a sababaan :D

  133. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:19 am | #133

    @bib Iblis,,bib ane sekali lagi mau nanya,,,dulu waktu sekolah di STM,,saya dikasih tugas ama guru bahasa arab buat nyari yang tersirat dari Q.S yassin: 80,,,kata beliau jika sudah ketemu,,disuruh minta ijazah ama kyai or Habib,,gt,,kira2 apa ya bib maknanya,,,,,udah 8 thn saya nyari ndag ketemu2…. (tulung yaaa bib…..)

  134. Nanta
    November 13, 2010 pukul 12:19 am | #134

    @bib bliz
    Ouw… Gitu to,ea makasih bnyk !!!

  135. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:21 am | #135

    @wongfakir,malah udah 2 cangkir nih,kalo mata sih msh seger,tpi kalo pulsa ntah neh :D

  136. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:27 am | #136

    @Laskar Cinta,,,untung saya make’ paket Telkxxxxsel unlimited,,,hehehe
    biasanya saya juga nebeng modemnya adek,, :-)

  137. iblis
    November 13, 2010 pukul 12:29 am | #137

    huahaaaa….
    Om wongfaqir,
    emangnya ente mau jadi pesulap, paranormal atau dukun ?
    Makna tersiratnya adalah untuk mengubah sesuatu menjadi lebih berarti dengan segala fantasi ilahi.
    Kalo ente suka amalin ayat itu ente bisa jadi paranormal.
    Huahaaaa….

  138. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:31 am | #138

    @wongfakir,hrus ganti nih kyknya :D

  139. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:37 am | #139

    @Bib Iblis….Pesulap,Paranormal, dukun,,,,,hiksssssss….tidak lah bib,,,
    ngomong2,,,,,makaaaaaaassiiiih banyaaakkkkk Bib,,,,….
    8 tahun pencarian akhirnya malam ini ketemu jua………
    @Laskar Cinta,,,,diganti apa tho mas,,,,,ben jenengku koyo ngene wae,,,, :-)

  140. Agung
    November 13, 2010 pukul 12:41 am | #140

    Kalo sy yang ngamalinnya bakal jd apa Om?
    Moga2 aja bakal jd lebih dekat mencintai Alloh…

  141. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:42 am | #141

    @wongfakir,bkn nama panjenengan yg d ganti,tpi kartu yg saya pakai buat ol :D, tpi bleh jga ganti nama panjenengan jdi dukun sakti mandraguna :D

  142. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:45 am | #142

    @nanta,udah tdur y?

  143. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:46 am | #143

    @masAgung,,,,iyo mas,,,semoga apa yang mas citakan bisa tercapai lewat perantara ayat2 suci tsb,,,amiin :-),,tapi konsultasi ma @Bib aja…….

    @Laskar Cinta,,,,amit mas,,,saking senangnya dapat penjelasan dari @Bib,,,saya buru2 balas commentnya,,,hihihihi….btw,,soal nama dukun sakti mandraguna,,hohohoho,,,,bisa semaput 7 hari 7 malam lok pake’ nama itu,,, :-)

  144. iblis
    November 13, 2010 pukul 12:48 am | #144

    huahaaaa…
    Om agung, bisa jadi agung shakti mandra , seperti serial si doel anak betawi.
    Huahaaaa….

  145. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:48 am | #145

    @wongfakir, y udah biar g semaput, jdi dukun g sakti g mandraguna aja :D

  146. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:51 am | #146

    @om iblis,kalo yg ini om, FA-ATBA’A SABABAAN

  147. November 13, 2010 pukul 12:52 am | #147

    @bib blis,
    @ki sah cinta,
    @wongfakir,
    @smua,
    inzin pamet bade tilem{mau tidur}.monggo d lanjut.
    Assalammualaikum wr wb.

  148. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:52 am | #148

    @Bib,,,,bissaaaaaa aaaajaaaaa……

    @Laskar Cinta,,,,,,hehehehe…..pean ini,,,bikin saya ndag bisa balas kata2,,,, hohoho

  149. Agung
    November 13, 2010 pukul 12:54 am | #149

    @laskar cinta, @wongfaqir, jg tidur dl Om, g da temen nih, atuut…
    Om Iblis kemana ya?

  150. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:54 am | #150

    @wongfakir, bcanda aja mas, btw d ata ada asma payung Allah lho :D

  151. iblis
    November 13, 2010 pukul 12:57 am | #151

    huahaaaa…
    Om laskar cinta,
    kalo itu kagak ada tersiratnya.
    Hanya penegas dari ayat selanjutnya.
    ‘Maka diapun menempuh suatu jalan’.
    Itu arti bahasa indonesianya.
    Huahaaaa….

  152. Agung
    November 13, 2010 pukul 12:57 am | #152

    @Om Iblis mah aya2 wae…. tatacaranya dibabar dong Om, biar pengamalannya puguh, sing karunya k sy Om…

  153. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:58 am | #153

    Waduh,kok pda tdur? Jdi ngantuk jga neh,tpi msh nungguin jawaban om iblis, om iblis msh ol g y?

  154. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 12:59 am | #154

    @mas Agung,,,hehehe…saya masih standby….mungkin @Bib Iblis udah istirahat,,,beliau kan katanya tadi orangnya sibuk banget,,,biar beliau istirahat aja…
    @Laskar Cinta,,,,,iya mas saya udah baca,,,tata caranya ada kemiripan dengan Kolo Sekti dari Pagar Nusa,,,tapi Kolo Sekti itu jika ingin menambah power bacanya waktu matahari kemerahan di ufuk Barat dan Timur..gt…

  155. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 12:59 am | #155

    @om iblis,gtu y om? Makasih y om,kirain jalan menuju kmana gtu :D,jdi malu

  156. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:02 am | #156

    @wongfakir,saya malah g tau,hrus bnyak bljr dari panjenengan nih…

  157. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:04 am | #157

    Wah…enaknya sambil minum legen nya kang……

  158. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:06 am | #158

    @Laskar Cinta,,,,hehehe,,saya ndag bisa apa2 mas,,,cuma bisa Copas artikel aja,,, :-)

    @mas Agung……waduh,,,bikin kepengin aja mas,,,,,

  159. iblis
    November 13, 2010 pukul 1:08 am | #159

    huahaaaa…
    Kalo kolo menjing, bacanya harus gimana om wongfaqir ?
    Huahaaa….

  160. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:08 am | #160

    @wongfaqir, mari sini mas…ka ciamis geura..n’tar dikasih legen sama karedox….

  161. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:11 am | #161

    @wongfakir,saya jga g tau apa2, kosong melompong g pnya amalan apa2 :D

  162. iblis
    November 13, 2010 pukul 1:11 am | #162

    huahaaaa….
    Ada kolo monggo juga, gimana nih bacanya om wongfaqir ?
    Huahaaaa….

  163. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:13 am | #163

    WA ALQOO FILARDHI ROWAASIYA ANTAMIIDABIKUM WA ANHARON WASUBULAL LA’ALLAKUM TAHTADUUN, WA’ALAAMAATIN, WABINNAJMIHUM YAHTADUUN.
    Om Iblis jelasin maknanya dong….

  164. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:13 am | #164

    @Bib,,,, saya ndag tau @Bib……….:kaaabuuuuurrr aaahhhh:

    @mas Agung….mas saya nyumpet tempat pean aja,,,,sambil minum legen

  165. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:22 am | #165

    Lho kok sepi?

  166. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:23 am | #166

    Om Iblis…tulungan Om…jelasin makna/arti tersiratnya, itu dikasih sm seorang ustadz, ktnya amalin setiap habis shalat seikhlasnya…ga ngasih tahu maksudna Om.

  167. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:27 am | #167

    sunyii…..ii

  168. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:27 am | #168

    @LAskar Cinta…saya masih standy mas,,,tapi sambil nyumput2…..takut di kerjain @Bib lagi……

  169. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:30 am | #169

    Ada yg punya ilmu cinta g y?

  170. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:34 am | #170

    Om Iblis…hadiiiiiiiirrrrr Om……!!!!!

  171. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:36 am | #171

    @Laskar Cinta…..hehehe,,,,auh ah geyap…….

  172. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:38 am | #172

    @wongfakir,Listriknya mati y? :D

  173. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:42 am | #173

    yg ngupet td mas wongfaqir…skr dah hadir…eeehh Om Iblis jd ilang, kumaha nya…..!?

  174. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:44 am | #174

    @Laskar Cinta….gara2 pean tadi mau buka obrolan tentang Cinta,,,ane jadi geyap,,,hehhe

    @mas Agung…..aduh mas,,,nti @Bib dateng ,,ane yang repot dikerjain lagi,,,hehehehe…..

  175. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:47 am | #175

    @wongfakir,kok bsa gtu mas? :D

  176. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:51 am | #176

    @Laskar Cinta,,,,,Cinta ,,,,sesuatu yang gimana gituu…. :-)

  177. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:52 am | #177

    @wongfaqir
    Om yg dikerjain tp sy sm Om lasar dapat memetik manfaatnya, hehe…
    kesempatan dlm kesempitan om….Om sempit sy sm Om Sekar sempat…

  178. Agung
    November 13, 2010 pukul 1:54 am | #178

    maaf salah ketik … maksudnya sama Om Laskar hehe….

  179. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:55 am | #179

    @mas Agung……iya3x….bisa tak jiplak metode sampean,,,hehehehe…….

  180. Laskar cinta
    November 13, 2010 pukul 1:56 am | #180

    @om iblis
    @wongfakir
    @agung
    permisi,mau … Kekasih nih :D
    met dini hari,wassalam…

  181. wongfaqir
    November 13, 2010 pukul 1:59 am | #181

    @Laskar Cinta…..oke gan,, saya juga mau undur diri,,,,

    @mas Agung,,,,saya pamit dulu mas……

    –salam asah asih asuh–

  182. Agung
    November 13, 2010 pukul 2:01 am | #182

    Biarpun sampe subuh…kutunggu kehadiranmu Om Iblis…..!!
    @laskar cinta, mangga om…
    @wongfaqir, wah tinggal qt be-2 Om, pd kemana para sesepuhnya ya…?

  183. Agung
    November 13, 2010 pukul 2:02 am | #183

    Wah…sendirian deh…
    OKlah k’lo begitu…ditunggu aja….

  184. ki 212
    November 13, 2010 pukul 2:11 am | #184

    @agung
    sapa bilang sendirian
    dari tadi aku mantau ko’,lanjutkan

  185. Agung
    November 13, 2010 pukul 2:14 am | #185

    Alhamdulillah ada kawan, salim kenal Ki 212, ini Om Iblisnya jd kabur…

  186. Agung
    November 13, 2010 pukul 2:39 am | #186

    1/3 malam yang sangat hening……

  187. Agung
    November 13, 2010 pukul 3:57 am | #187

    sunyi sepi sendiri….sejak kau tinggal pergi…tiada kabar berita…hidupku meeraanaaaa…..!

  188. beni
    November 13, 2010 pukul 12:25 pm | #188

    Assalamualaikum ALl derek nyimak nang pojoan mawon :d

  189. November 13, 2010 pukul 12:33 pm | #189

    KALAU PINGIN RAJAH KALA CAKRA.
    YANG ASLI INI FOTO INI SILAHKAN DI COPY.
    SILAHKAN INSYA ALLAH ADA MANFAATNYA.
    UNTUK MENGGUNAKANAYA. BACA MANTRA DI ATAS.

  190. pangeran kanthong bolong
    November 13, 2010 pukul 2:03 pm | #190

    aliif laam miim
    aliif laam roo
    yaasiiin
    absen siang,plus izin menyimak

  191. bayi
    November 13, 2010 pukul 10:49 pm | #191

    Amit mampir. Kayaknya rajah kalacakra persis perguruan cakra buana magetan jatim asuhan pak Gatot margono.

  192. Cungkring Cerbon
    November 14, 2010 pukul 3:28 am | #192

    Alhamdulillah dg memperhatikan gerak2 4 org d ats jd byk,pembelajarn yg sy dptkn………@Kala Cakra brasal dr bahasa Sangsekerta atau budha(india slatan?)

  193. November 14, 2010 pukul 2:03 pm | #193

    blog ini maaaaaaantaaaaabs,jngan ad pencekalan2 lgi kyk di blok sebelah,ktnya mntan aktivis tpi pmikiranya feodal.

  194. kontol gede
    November 14, 2010 pukul 5:04 pm | #194

    benar aki ngarep, di KWA
    komentar saya di cekal, habis terpampang trus dihapus. KWA memang diktator.
    (nangis.com)

  195. November 14, 2010 pukul 9:53 pm | #195

    @kang bayi..benar kang karena saya pernah belajar dg beliau langsung..dan ini jg sy dpt dr sesepug di karanganyar-jateng nuwun
    @kang cungkring benar kang..dan ini jg bs diartikan kok..kurng lbh kayak gini:
    1.siapa yg menyerang akan berbalik jadi welas aseh
    2.siapa yg datang dg niat buruk akan menjauhinya/brubh menjd niat baik.
    3.siapa yg membuat lapar akan berubah memberi makan.
    4.siapa yg memaksa akn berubh memberi keleluasan dan kebebasan.
    5.siapa yg berbuat dosa akan berbalik berbuat jasa.
    6.siapa yg memerangi akan berbalik jadi damai.
    7.siapa yg membuat celaka/kejahatan akan berbalik berbuat kebaikan.
    8.siapa yg membuat kerusakan akan brubah berbuat kebaikan/membangun.
    Demikian kang cungkring sdkit yg saya tahu..mohon koreksinya nuwun

  1. No trackbacks yet.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: