Beranda > Uncategorized > AMALAN BERTEMU NABI KHIDIR A.S

AMALAN BERTEMU NABI KHIDIR A.S

AMALAN BERTEMU NABI KHIDIR A.S

By.Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
Imam besar Masjid Babussalam Purwosari
083197983445

assalamualaikum wr wb
bila sdulor ingin bertemu nabi khidir dan ingin mendapat ilmu haq dari belau, maka dengan amalan ini sdulor PAR bisa memenuhinya bisa di alam mimpi atau juga bisa di alam nyata.
berikut amalanya:

1. Lakukan sholat hajat dirumah bila ingin menjumpai di dalam mimpi / sholat hajat di tepi pantai bila
ingin bertemu secara langsung.
2. Setelah selesai sholat, baca tawasul/hadiah al fatihah untuk beliau 4o kali
3. Setelah selesai kemudian baca

” HUWAL AWWALU WAL ‘AKHIRU WAZHZHOHIRU WAL BAATHINU “

Sebanyak banyak nya sampai beliau datang. bila ingin bertemu di dalam mimpi juga baca sebanyak banyak nya,kemudian langsung tidur.

ciri ciri nabi khidir A.S

_ Wajah beliau sangat tampan
_ Dengan telapak tangan yang sangat halus
_ Jempol tangan kanan tidak bertulang
_ Beliau selalu membawa tongkat
_ Perawakan beliau lebih tinggi dari kebanyakan kita.

Nabi khidir A.S diutus untuk memberi pelajaran Makrifat kepada Para Wali, para Sufi, maupun kepada orang yang dengan tekun mendekatkan diri kepada Allah.
Nabi Khidir as mengajarkan ilmu tentang Makrifat, ada yang menyebutkan beliau juga mengajarkan ilmu Laduni. Banyak orang yang ingin bertemu dengan beliau, terutama para penganut Tarikat, ataupun mereka yang ingin berguru kepada beliau.

demikian bagi sdulor yang ingin bertemu beliau amalkanlah amalan ini dan bersihkan hati kiata jauhkan dari kekotoran.smoga ber manfaat.
wassalamualaikum

About these ads
Kategori:Uncategorized
  1. Nyimak
    November 14, 2010 pukul 9:45 am | #1

    Hari minggu yang sepi

  2. Y4_kU_s4
    November 14, 2010 pukul 10:00 am | #2

    Ass…
    Absen pagi…

  3. Bebek joged
    November 14, 2010 pukul 10:12 am | #3

    Absen…
    Nyimak dlo ah…
    Wek wek wek…

  4. iblis
    November 14, 2010 pukul 10:18 am | #4

    huahaaaa….
    Ada bebek joged, burung ngebor, mentok bernyanyi,kontol gede, dan sebagainya
    huahaaaa…
    Dunia semakin gila…
    Huahaaaa….

  5. Andhie
    November 14, 2010 pukul 10:21 am | #5

    Hri mngGu yg sangat melelahkan….
    Ijin nyimakt

  6. November 14, 2010 pukul 10:26 am | #6

    @iblis

    disini memang lengkap gitu… tapi syangnya kurang satu…. ayam bakar..
    demikian heheheh

  7. Kanjeng Alam Biru
    November 14, 2010 pukul 10:31 am | #7

    habib iblis lam pagi jg ini plus para sesepuh dan sedulur di padepokan yg tercinta ini
    insan lemah ini mau jg dunx di scan…????

  8. muris sesaat
    November 14, 2010 pukul 10:38 am | #8

    @om Iblias / siapapun : apakah syetan juga dapat menyerupai Khidir……. dg segala ciri 2 nya…….
    aku mau juga dong di scan mbah Iblis……

  9. jala satria
    November 14, 2010 pukul 10:47 am | #9

    Bibblis..yg dimaksud uji nalar ? Pancaran energiku 50% ada blm? Soale msh sangat pemula?? Amalan penyapu kodam dlm tubuh gmn bib…

  10. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 10:51 am | #10

    @OM IBLIS,TANYA DONG,D BADAN SAYA ADA KHODAM JIN APA G? KALO ADA MINTA AMALAN BUAT MENGHILANGKANNYA OM

  11. November 14, 2010 pukul 10:53 am | #11

    @om iblis tega nian dirimu minta discan dr td malam gak discan2 dan emailku gak dibalas2, apkah salah dan dosaku..

  12. Joko nur alam
    November 14, 2010 pukul 10:55 am | #12

    Msh sepi…kq pd minta scan…mau dong…@ bib iblis & ki among roso sy jg pingin discan ? Sy tgg ya bib iblis & ki among roso….slm smua yg lg OL.

  13. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 10:56 am | #13

    wah kebagian 12 kotak nya..

  14. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 10:57 am | #14

    @m khozin A, dilanjutkan dong ki yg semalam…

  15. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:02 am | #15

    @ki amongroso
    rumahnya ko di tinggal…!
    kacian tu sdr@satya sendirian tggu rmh. .he3,

  16. ibnu musafir
    November 14, 2010 pukul 11:02 am | #16

    bib iblis@
    inbox qu blum di blz .. tolong bib.. nuwun..

  17. Y4_kU_s4
    November 14, 2010 pukul 11:03 am | #17

    @0m iblis: klo sudi mbok sy dilihat gmn,kyk yg lain…
    @0m khozin : salam rahayu ki

  18. kusman bantul
    November 14, 2010 pukul 11:04 am | #18

    iblis scan diriku pls dech

  19. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:05 am | #19

    wah@laskar love
    he3,ada apa lg sayang.!

  20. ibnu musafir
    November 14, 2010 pukul 11:05 am | #20

    artikel ini yg bkin pa ustad ARIFIN aslinya,, tau dri ki AMONGROSO

  21. November 14, 2010 pukul 11:08 am | #21

    Ya udah kalo om iblis gak sudi nyecan aku, aku mnta di scanin @kang m Khozin A aja, ayo tolong kang scanin aku, gimana wadagku dlm mnerima ilmu..

  22. Dji8ril
    November 14, 2010 pukul 11:08 am | #22

    Ijin..absen pagi.aja.(slm hormat buat ki among n sesepuh PAR)

  23. Joko nur alam
    November 14, 2010 pukul 11:10 am | #23

    @smua..
    Kyknya bib iblis gk sanggp soalny trlalu byk yg minta scan…

  24. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 11:11 am | #24

    @m khozin A,kan scan smalam blm lengkap ki,tanya dong saya pnya khodam g? Kalo ada dri gol. apa? Kalo jin saya minta amalan buat ngilanginnya…

  25. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:16 am | #25

    @om iblis
    slam rahayu om..
    om benar ga’ sy melihat merapi seperti kayak orang yg sedang tidur mlungker(jamanya),.apa makna tdr mlungker itu om iblis.?jwb injih..

  26. mickeymouse
    November 14, 2010 pukul 11:19 am | #26

    QOBILTU….ANE PENDTNG BARU IKUT RAME2

  27. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:19 am | #27

    @laskar love
    dgn ciri2 visik jenengan smalam leres nopo mboten.?

  28. cantrik151(par040)
    November 14, 2010 pukul 11:22 am | #28

    Absen siang.
    Slam buat sspuhku
    @ki amongroso
    Dan sdlor2ku
    @biblis
    @ji8ril
    @madid m
    @m.khozin
    Slam kenal aja
    Dan smua sdlor yg ga bsa di sbut 1/1 slam kenal jga.

  29. November 14, 2010 pukul 11:25 am | #29

    @om iblis mohon maaf emailnya baru masuk ke inboxku..
    Oya mengenai do’a 4 alamnya jg ma do’a do’a isrofilnya kirimin ke emailku dong atau babar disini..

  30. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 11:26 am | #30

    @m khozin A, tangan kiri sya jga ska gerak sndiri nih ki,tolong d scan/terawang ada apa dgn tangan kiri saya ini ki…

  31. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:27 am | #31

    @mickimose
    slamt dtg lan salam rahayu sobat…
    monggo tumut ngumpul2 sareng dolor2 teng mriki injih..

  32. J4RI
    November 14, 2010 pukul 11:30 am | #32

    ASKUM…

    PORO SEPUH DAN SEDULUR SEMUA ABSEN SIANG

  33. Y4_kU_s4
    November 14, 2010 pukul 11:32 am | #33

    Menunggu dgn sbr..!!!

  34. dewa pelet
    November 14, 2010 pukul 11:34 am | #34

    slamat siang para sdulur,,,wah yg bs scan,aku jg dong mimta discan,,makash sbelumnya,wassalam

  35. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:41 am | #35

    @laskar love
    sukma jenengan smlm selalu nyebut allahu itu berarti sebuah energi positif dlm tubuh jenengan sampun leres ko’,di cb aja,jenengan tarik energi di mana aja pasti ada rasa/gerakan dst.

  36. November 14, 2010 pukul 11:44 am | #36

    SALAM SEMUANYA….

    Mesin scannya lagi rusak.
    Hrap bersabar.

  37. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:46 am | #37

    @om iblis
    sy tggu2 lo jawapanipun….
    suwun

  38. harsa
    November 14, 2010 pukul 11:46 am | #38

    @M.Khosin A met sugeng siang bgm kabar..
    @Om Iblis doa isrofil bunyinya bgm Om..? fungsinya bwt apa ?
    @ maaf Om Iblis mnta ajarin dong scan tubuh/org kan banyak sedulur2 yg minta discan tp om iblis kerepotan saking banyaknya kalo sy diajarin kan bisa bantu kerepotan om Iblis jg bagi2 ladang amal kan he.he.
    oia kenapa malaikat isroil mengucapkan 4 doa tsb..

  39. J4RI
    November 14, 2010 pukul 11:48 am | #39

    @M KHOZIN A POWER SY GMN KI?? LANJUTAN TD MALAM NUWUN

  40. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 11:50 am | #40

    @m khozin A,makasih ki,tpi gmana cara narik energi ki? Ajarin dong,saya g tau caranya,trus gmana dgn tangan kiri saya ini ki?

  41. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 11:56 am | #41

    @ki harsa
    alhamdu..sae2 mwn ki
    dan muda2han ki harsa jg dlm keadaan sht walafiat amin3
    @j4ri
    ada apa lagi sayang.?
    kan uda smalam.!
    @om iblis
    mana jawabanipun h3.

  42. Joko nur alam
    November 14, 2010 pukul 11:58 am | #42

    Scan nya om iblis lg rusak…. Om iblis gak nongol sy rasa lg ketoko mo beli mesin scan….om yg bagus merek HP & EPSON…,
    sory om …Becanda.com/iblis ..

  43. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:00 pm | #43

    Asslmkm smuay warg PAR.sugeng siang,nderek nyimak,mas dewa pelet pripun kbre???

  44. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 12:03 pm | #44

    @laskar love
    ya3
    tangan kiri jenengan bergerak ya.? na itu berarti energi positif jenegan sdg aktif,asal niat dan kosen sbentar itu akan bergerak2 ke smua bdn,,jenengan uda tau tu caranya..he3

  45. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:05 pm | #45

    Dulur2 sdoyo,mbokyo sy d kasih amalan pengasihan yg dh terbukti ampuh/mujarab,mongo sesepuh kulo nyuwn iklas ipun.mas dwa pelet mongo mas klo punya??

  46. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 12:07 pm | #46

    @m khozin A,justru g tau makanya nanya ki,udah lama ini tangan suka gerak sendiri…

  47. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:08 pm | #47

    Ki m khozin,sugeng siang ki,kulo nyuwn amalan pengasihan engkg terbkt ampuh/mujarab bgt,mgo ki mbok bileh iklas di pun wedar.kulo mbetah aken sanget ki.

  48. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:12 pm | #48

    Mgo sesepuh kulo estu betah aken.

  49. J4RI
    November 14, 2010 pukul 12:19 pm | #49

    @m khozin A mksd sy power sy brp prosen ki? hik hikhik….

  50. November 14, 2010 pukul 12:30 pm | #50

    KI M KHOZIN
    Saya jg pengen tau KI….
    Apakah d dlm tubuh saya ada energi spt yang dimiliki sedulur PAR?
    Klo tidak ada, mhn dibimbing KI…
    Saya msh belajar KI…
    Sebelumnya terimakasih bnyak KI.
    Al Fatehah send.

  51. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 12:40 pm | #51

    @laskar love
    injih niku bagian dr energi positif jenengan.!mboten nopo2,mlh sae ko’,
    @sdr abdul
    jenengan merokok.?
    @j4ri
    power dlm tubu tak bisa di ukur.! krn ilmu allah jg ga bs di hitung.! power jenengan tergantung sebera ihklas lan kekhusukan dan keyakinan jenengan dlm mengamalkan suatu amalan2 tsbt,pokonya lakoni aja sekemampuan jenengan injih..

  52. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 12:45 pm | #52

    @penjaga hati
    alhamdu…
    jenengan sampun wonten…
    jenengan memiliki pengasih dan wibawa yg bagus…

  53. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:46 pm | #53

    Test test

  54. Y4_kU_s4
    November 14, 2010 pukul 12:50 pm | #54

    @0m khozin…iya 0m buat sy yg msh sendiri.,diwedar mahabahnya 0m..

  55. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:50 pm | #55

    Ingih ki m khozin,kulo ngrokok. Ki tlg bgt ki ijazahin kami.

  56. November 14, 2010 pukul 12:50 pm | #56

    KI M KHOZIN
    Terimakasih banyak KI…
    Mhn kiranya beri saya saran/nasihat/cara KI krn saya msh muda dan jiwa saya sangat labil terutama godaan terhadap lawan jenis..

  57. Abdul
    November 14, 2010 pukul 12:53 pm | #57

    Mongo ki m khozin,kulo rantos sak estu.

  58. J4RI
    November 14, 2010 pukul 12:55 pm | #58

    @m khozin A injih ki tp wadag sy mumpuni or gak trs didalam diri sy ada khodamnya gak ki soalnya sy belajar keilmuan tanpa ada bimbingan guru dan selama ini berjalan lancar2 aja ki.. nuwun..

  59. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 12:56 pm | #59

    @m khozin A,matur nembah nuwun ki,tpi gmana caranya narik energi? Kira2 amalan aoa yg cocok utk saya wiridkan ki? Wah ngomongin pengasihan y? Mau jga dong :D

  60. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 1:04 pm | #60

    @penjaga hati
    itu sdh sifat manusia yg tdk bisa di ganggu gugat..itu sbagian senjata syetan utk meruntuhkan iman manusia…dan yg penting hrs slalu ingat kpd allah swt di manapun kt berada dan perbayaklah bc istigfar,insyaallah allah melindungi kt amin3 ybl almn,sy jg msh byk belajar dr dulur2 AMR,swn

  61. Abdul
    November 14, 2010 pukul 1:05 pm | #61

    Test

  62. beni
    November 14, 2010 pukul 1:08 pm | #62

    nyimak mawon nggih

  63. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 1:09 pm | #63

    Bagi yg nyari om iblis, om iblis ada d blog tetangga

  64. Abdul
    November 14, 2010 pukul 1:09 pm | #64

    Ki m khozin,estu kulo suwun ikhlas ipun pengalih,kulo nywun pengasihan engkg mujarab/engkg btul2 smpun terbukti ampuh,kulo tgu terus niki

  65. November 14, 2010 pukul 1:10 pm | #65

    Mau daftar jd anggota P.A.R kok angel temen

  66. November 14, 2010 pukul 1:14 pm | #66

    Aslmlkm ki amongroso ada ngak amalan yg supaya cepat terkabul

  67. m khozin A
    November 14, 2010 pukul 1:20 pm | #67

    @sdr abdul
    ntk malam aja ya..?
    @laskar love
    pantesan pertanyaanku ga di jawab2 om iblis ,law├Ângopine nang tonggo sih..
    tak cari dl ya om iblisnya.!

  68. prayoga
    November 14, 2010 pukul 1:21 pm | #68

    met siang,@cah kalong,anda dari pekalongan ya ? kok nickname nya cah kalong.

  69. Abdul
    November 14, 2010 pukul 1:22 pm | #69

    Duh gustii

  70. sapto
    November 14, 2010 pukul 1:23 pm | #70

    sugeng siang sedulur semua, nderek nyimak

  71. Abdul
    November 14, 2010 pukul 1:25 pm | #71

    Alhmd,estu kulo rantos,kulo enteni sak estu mangke ndalu.mtr swun k m khozin.ak tgu nanti mlm.

  72. Abdul
    November 14, 2010 pukul 1:37 pm | #72

    Semangat siang smuanya.

  73. Cungkring Cerbon
    November 14, 2010 pukul 2:19 pm | #73

    isi daftar hadir dulu…….8-) hr mggu yg bnr2 melelahkn…..Salam Karahayon Ki Amongroso lan sederek sdaya…..wilujeng Sonten

  74. November 14, 2010 pukul 2:34 pm | #74

    Mau tanya sesepuh dan sedulur semua,
    Rajah kala cakra dan ilmu gumbolo geni
    Kalo sama2 di amalkan apakah ada efeknya?
    Nuwun

  75. ARIF (83) PAR
    November 14, 2010 pukul 2:52 pm | #75

    @prayoga
    mau tanya om prayoga, apa jenengan prayoga gemilang sang pnulis cerbung?????
    kalo iya salam knal…..

  76. Oyong
    November 14, 2010 pukul 3:30 pm | #76

    Salam..,,tuk ki m khozim tlong donk discan dalam diri saya..oyong(apriadisamsu)

  77. November 14, 2010 pukul 3:47 pm | #77

    @all

    assalamualaikum wr wb..
    Nur allah…
    Nur allah…
    Nur allah…

  78. November 14, 2010 pukul 3:52 pm | #78

    @somo slamet

    sebenarnya kalau belajar ilmu/ngelmu satu satu aja dulu,takut kalau wadag nya tidak kuat.dmikian

  79. paing
    November 14, 2010 pukul 4:35 pm | #79

    absen sore….. @ki among, mohon ijin untuk mengamalkan amalan bertemu nabi khidir,, tp sblmnya sy mhn sudilah kiranya @ki berkenan ”melihat” diri saya apakah sudh pantas mengamalkan ilmu ini apa blm…nami kula supriyadi, weton senen paing, ibu ngainah…sewu sembah nuwun…

  80. November 14, 2010 pukul 4:49 pm | #80

    @Paing

    insya allah,wadag anda kuat mas,silakan d amal kan smoga brkah.amin

  81. November 14, 2010 pukul 5:09 pm | #81

    Terimakasi ki penjelasannya,
    Saya memang belum selesai di dlm laku.

  82. November 14, 2010 pukul 5:18 pm | #82

    @om iblis. Hadirlah kami menunggumu utk absen sore..

  83. Y4_kU_s4
    November 14, 2010 pukul 5:33 pm | #83

    Absen s0r3…

  84. Laskar cinta
    November 14, 2010 pukul 5:49 pm | #84

    Blum ada yg baru y? Asma nakaban,d manakah dirimu… :D

  85. kontol gede
    November 14, 2010 pukul 6:05 pm | #85

    kenapa KWA , otoriter ya ?, komentar saya pesanan ki iblis dihapus. Katanya wongalus orangnya bijaksana , tetapi mengapa jadi feodal tingkah lakunya ?
    Nasib…ya nasib…(nangis.com).

  86. November 14, 2010 pukul 6:09 pm | #86

    @knt gede

    saran saya nicname anda,di ganti aja..kan yg di ganti nama d dunia maya tidak nama aslimu kan..

  87. kontol gede
    November 14, 2010 pukul 6:16 pm | #87

    matur suwun atas sarannya ki amongroso.
    Saya hanya takut ganti-ganti nama, nanti kualat sama ibu saya.
    Ki iblis orangnya baik, mau nerima saya apa adanya, meskipun agak pedas omongannya.
    Saya berharap dapat diterima di blog ini ki amongroso.
    Blog ki amongroso kan bukan blog seperti KWA yang feodal dan otoriter.
    Terima kasih sebelumnya ki amongroso.

  88. pencari ilmu
    November 14, 2010 pukul 6:24 pm | #88

    absen dulu ah..
    salam buat sedulur PAR semoga selalu dlm keadaan sehat..
    ki among roso tolong dunk scan diri sy apakah wadag sy sudah siap tuk ngamalin
    ke ilmuan yg di ijazahkan di PAR…

  89. November 14, 2010 pukul 6:29 pm | #89

    @kntl gede

    kami dg senang hati menerima sdulor apa adanya. Memang ada apa dengan KWA.sebenernya saya juga tidak d terima di KWA,, di karenakan ke riya’ an sesorang di KWA,, sy tdk perlu menyebt kan namanya.dmikian

  90. Abdul
    November 14, 2010 pukul 6:59 pm | #90

    Bib iblis dtang lah datang lah.k m khozin kulo pun siap tggu.

  91. banyulumut
    November 14, 2010 pukul 7:13 pm | #91

    ass.. salam hormat & salam komando tuk ki among dan sdulur PAR smuanya..

  92. banyulumut
    November 14, 2010 pukul 7:17 pm | #92

    @kangmas iblis.. menurut penjenengan riyadhoh amalan bertemu nabi khidir sprti apa yg sejatinya?

  93. jemboot ireng dikelabang
    November 14, 2010 pukul 7:57 pm | #93

    M.khozin aku jg discan mbah

  94. OJIBUAKU
    November 14, 2010 pukul 9:24 pm | #94

    absen nyimak aja… nunggu dapat giliran di scan…

  95. Bebek joged
    November 14, 2010 pukul 9:27 pm | #95

    Ijin ngamalin yah…

  96. November 14, 2010 pukul 9:30 pm | #96

    absen malem ki. qobiltu…

  97. November 14, 2010 pukul 9:35 pm | #97

    wadahku adalah ihlasku,
    ilmuku adalah haqMU,
    niatku ikhlas karemaMU,
    kuserahkan semua jiwa ragaku hnya padaMU,
    kekuatanku atas ijinMU,
    ya allah ampunilah aku karena kesombonganku ini,,ku coba melakukan semua karenaMU,ampunilah aku ya ALLAH,,amiin

  98. paing
    November 14, 2010 pukul 10:57 pm | #98

    matur nuwun @ki among…salajengipun nyuwun idi pangestu ngamalaken ngelmu ing padhepokan punika….

  99. November 15, 2010 pukul 12:17 am | #99

    Amalan yang Mantappppp…….. Tp sayang diri ini penuh dgn dosa. Wadag ku masih kotor ya ijin nyimak aja da.

  100. Cungkring Cerbon
    November 15, 2010 pukul 11:54 am | #100

    Nama koch aneh aneh…….tp bnr Inilah cerminan Budaya Sopan Santun Jawa (bc Nusantara)…….yg mulai pudar….., Sabdo palon wis ujaran, Tanda pungkasan wes parek….Ponakawan cm bs nelangsa ati…..beresi diri pribadi bli kanti dtambah deleng anak negri…cm bs peri ningati….DUH GUSTI MUGI MARINGI “PADANG WULANE, JEMBAR KALANGANE” LAILAHA ILLALLOH AGEMANE……

  101. November 15, 2010 pukul 11:55 am | #101

    Padepokan akan tetep jaya,,

  102. Cungkring Cerbon
    November 15, 2010 pukul 12:08 pm | #102

    InsyaAlloh Ki……Yg penting bimbing jiwa2 kami yg haus air telaga “pangaweruh” ini dg bijaksana & gratis…..Heheheh Maju Teyussssssssssss

  103. Cungkring Cerbon
    November 15, 2010 pukul 12:11 pm | #103

    @sy ikut prihatin Ki ats apa yg trjadi…..Cm Qt hrs mawas diri dan ambil hikmah……..InsyaAlloh

  104. Agung
    November 15, 2010 pukul 12:50 pm | #104

    @Ki Amongroso
    @Kang Cungkring Cerbon
    Selamat siang….ijin menyimak…mudah2an mendapat setetes karunia Alloh lewat blog ini…

  105. triwiyono
    November 15, 2010 pukul 2:53 pm | #105

    @ki amoNg roso
    @ki cuNgkriNg cerboN
    semaNgat siaNg daN leNggah meNdeNgarkaN peNgajaraN pak doseN…

  106. mickeymouse
    November 15, 2010 pukul 8:52 pm | #106

    salam kenal buat sedulur2 semua dan ki amongroso khususnya.dibabar dong ki,ilmu2 ttg uangnya.pasti byk sedulur yg pd minat.

  107. November 16, 2010 pukul 3:32 am | #107

    hahahahahahahhahahahahahahahahh
    Amalan kafir menyesatkan.
    Nabi khidir tidak akan tunduk pada seseorang sebelum orang itu mengagungkan rosululloh nabi muhamad saw.

  1. No trackbacks yet.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: