Beranda > Uncategorized > AMALAN MENGHADIRKAN KHODAM/ILMU DAN PUSAKA

AMALAN MENGHADIRKAN KHODAM/ILMU DAN PUSAKA

AMALAN MENGHADIRKAN KHODAM/ILMU DAN PUSAKA

By.Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
Imam besar Masjid Babussalam Purwosari
083197983445

Assalamu’alaikum WR WB

salam hormat, salam ta’zim..di padepokan among roso ini sya ingin membabar tentang sedulor 4 kalimo pancer

DOA NYA:

“bismillahirrohamirrohim,kun ratu ning kun sukmo atopo ning sak jroning wewayangan rasa sukmo angenten ing wewayangan sedulurku papat limo pancer, siro metuo aku pingin weroh khodam(sebut khodam ilmu / pusaka yang ingin keta temui).

CARANYA:

1.PUASA MUTIH 3 HARI MULAI SELASA KLIWON MANTRA DI BACA SEHABIS SHOLAT FARDHU 7/9/17 KALI ,

2. SESUDAH MEMBACA TAWASUL KEPADA KHODAM YANG MENJAGA DIRI KITA 41 KALI.

3. USAHAKAN SHOLAT HAJAT TIAP MALAM, BACA TAWASUL DAN MANTRANYA SEPERTI DI ATAS

UNTUK TAWASUL HARAP HUBUNGI SAYA…DAN SAYA AKAN MEMBERIKAN TAWASULNYA . SOALNYA BANYAK JUGA TAWASULNYA SEMOGA BERMAN FAAT..

catatan: BOLEH AMALKAN MESKI ORANG AWAM SEKALIPUN,DAN INSYAALLAH BISA,,

WASSALAM

About these ads
Kategori:Uncategorized
  1. Cungkring Cerbon
    November 15, 2010 pukul 9:06 pm | #1

    pertamaxxxxx 8-)

  2. dhika
    November 15, 2010 pukul 9:07 pm | #2

    Prtama nie…
    Liat2 z ki…

  3. basuki rahmat_lumajang
    November 15, 2010 pukul 9:07 pm | #3

    nyimak ki among…

  4. dhika
    November 15, 2010 pukul 9:08 pm | #4

    Hehe,..
    Kdluan ki cunkring
    Cerbon..

  5. Cungkring Cerbon
    November 15, 2010 pukul 9:11 pm | #5

    email utk mengirim artikel itu kmn Y Ki….sy save hilg?Mohon y Ki skrg sy tunggu…..@Om Dhika_sy dah matigeni 3hari dg sesajen juice alpukat……….

  6. jabangun
    November 15, 2010 pukul 9:13 pm | #6

    kelima…izin nyimak ki

  7. Wong Bingoeng
    November 15, 2010 pukul 9:18 pm | #7

    izin nyimak dl ki…

  8. November 15, 2010 pukul 9:22 pm | #8

    qobiltu pak ustadz arifin maulana and syech ainul yaqin
    ki amongroso salam ta’zim

  9. Betjo
    November 15, 2010 pukul 9:23 pm | #9

    Solarrr,..

  10. November 15, 2010 pukul 9:26 pm | #10

    @cungkring cerbon

    kalau mau ngrim artikel kirim aja ke,, http://www.kiamongroso@yahoo.co.id / http://www.ustad_satya.jendra@yahoo.co.id

    insya allah akan sy post.

  11. m khozin A
    November 15, 2010 pukul 9:29 pm | #11

    Qobiltu aja deh….hbs semua da di borang..
    @ustad arifin
    slm rahayu ustad..
    @ki amongroso
    semangat malam ki.
    @dulur2 semua..
    salam damai selalu…

  12. November 15, 2010 pukul 9:38 pm | #12

    @all

    om iblis mana ya?? Kayaknya gak seru kalau tidak ada om iblis hehehe,

  13. Kanjeng Alam Biru
    November 15, 2010 pukul 9:38 pm | #13

    QOBILTU USTAD ARIFIN…
    IKUT MENGAMALKAN SUATU SAAT NANTI

  14. m khozin A
    November 15, 2010 pukul 9:50 pm | #14

    @ki amongroso
    bibiblisnya lagi tapa kali..he3.

  15. November 15, 2010 pukul 9:58 pm | #15

    @m khozin

    iya kali..soalnya habis di fitnah ,,,hehe

  16. Anton@wahyuilahi
    November 15, 2010 pukul 10:33 pm | #16

    Om iblis kemana ya,babaran ilmu kha dal wakha dal blum tuntas tuh,salim tuk kiamong

  17. November 15, 2010 pukul 10:36 pm | #17

    @kanjeng alam biru boleh minta alamat email sampeyan endak ada yg pengen disharing neh..

  18. bayangan
    November 15, 2010 pukul 10:37 pm | #18

    iya nih kemana om iblis, jadinya gak rame.. ;)
    ki AR ijazahin asma nakaban dong :D

    :Peace:

  19. November 15, 2010 pukul 10:42 pm | #19

    @m Khozin A. Bang iblis gak hadir lg kecape’an soalx td siang lg duet maut ma si@pringgapati ngelawak ma ilmu kadalx diblog sebelah..Hehehe

  20. Kanthong bolong
    November 15, 2010 pukul 10:46 pm | #20

    Ki among,babar juga amalan doa buat tahan tirakat puasa dan laku,

  21. mat_koleng
    November 15, 2010 pukul 11:03 pm | #21

    qobiltu ustad,moga2 ada manfaatnya bagi saya doif ini tapi sayang knp ga dilengkapin sekalian aja tawasulnya ustad biar g penasaran,maaf ya ustad kalau kurang berkenan dari unek2 saya ini

  22. November 15, 2010 pukul 11:13 pm | #22

    @mat koleng boleh saya temenin neh. Soalnya kata bapak TEBE kalo orang bengong sendirian gampang di hinggapi setan gt.

  23. triwiyono
    November 15, 2010 pukul 11:18 pm | #23

    assalamualaikum
    salam ta’zim to ki amongroso
    nderek nyimak..
    om bib.. bnyk yg nyariin.. datanglah..datanglah.. he..

  24. m khozin A
    November 15, 2010 pukul 11:27 pm | #24

    @madid m
    kayaknya sih begicu lo..om iblisnya malam selasaan…he3.

  25. November 15, 2010 pukul 11:28 pm | #25

    Kata bapak TEBE om iblis lg ngantuk…..???

  26. November 15, 2010 pukul 11:33 pm | #26

    @kang m Khozin A. Tau fungsi do’a 4 alam dan do’a isrofil gak..

  27. November 16, 2010 pukul 12:18 am | #27

    Assalamualaikum

  28. m khozin A
    November 16, 2010 pukul 1:01 am | #28

    @madid
    insyaallah…
    ni pd kamana…muncul3

  29. Sholawat
    November 16, 2010 pukul 1:06 am | #29

    Asslkm, Allah ciptakn manusia, Untuk beribadah dan belajar, belajar susah, belajar bersyukur serta belajar sabar dan belajar ikhlas, SELAMAT IDUL ADHA BUAT ANGGOTA DAN PEMBACA PAR, MAAF LAHIR BATHIN, Wassalam

  30. m khozin A
    November 16, 2010 pukul 1:27 am | #30

    @om iblis
    hadir7 layamud7
    nillabiidnillah..la..
    ….lo ko’ belum hadir jg..’pdhl da di celo’hahaha..

  31. J4RI
    November 16, 2010 pukul 1:29 am | #31

    ASKUM….

    @ PAK USTAD AARIFIN
    @ KI AMONG
    @ KI A KHOZIN A
    @ SEDULUR SEMUA

    NDEREK NYIMAK DAN SEMANGAT MALAM…..

  32. m khozin A
    November 16, 2010 pukul 2:06 am | #32

    @j4ri
    blm tdr.?

  33. Cungkring Cerbon
    November 16, 2010 pukul 5:22 am | #33

    Ki Dartasidamulya_Monggo Ki mojok dipinggir…..InsyaAlloh hati smw yg dsni kuat memegang akidah dan Iman Ki…..Tp bo y jgn mngkafirkn ssorg Ki,krn hati sp yg tau…..org towaf mncium hajar aswad,bs dkatakn Musrik?

  34. November 16, 2010 pukul 6:19 am | #34

    @m Khozin A. jk ente tdk kberatn meski gak ksemua tlg dong babarin fungsi/khasiat dr do’a 4 alam dan do’a isrofil soalx aku pngen tau..
    Mhn pencerahan.

  35. mickeymouse
    November 16, 2010 pukul 6:38 am | #35

    dartasidamulya tuh org stres.dulu dia sesumbar dg sombongnya,mengaku2 org paling sakti,dan nantang2 org KWA maupun KASKUS.pancen edan dia.klo di sini berulah lg tlng gk usah di ladenin.

  36. November 16, 2010 pukul 6:45 am | #36

    salam Ki cungkring…mantab juga kearifan jwby…”Tp bo y jgn mngkafirkn ssorg Ki,krn hati sp yg tau…..org towaf mncium hajar aswad,bs dkatakn Musrik?”

  37. November 16, 2010 pukul 7:00 am | #37

    Ya biarin aja si dartasidamulya ngaku sakti suka2 dia mgkin dgn begitu dia mrsa lbh bahagia dan mrsa lbh baik. Mngenai dia sombong/tdk trserah dia, aku gak mau urus, ngurus diri aja aku msih blm becus gimana mo ngurus org lain..

  38. November 16, 2010 pukul 7:53 am | #38

    @all

    assalamu’alaikum
    wr wb..
    Selamat pagi semua..

  39. Laa tansa
    November 16, 2010 pukul 7:55 am | #39

    Absen pagi……….
    Salam damai sll tuk qt smw.

  40. November 16, 2010 pukul 8:42 am | #40

    nyimak….

  41. Ario Pethe
    November 16, 2010 pukul 9:13 am | #41

    Selamat pagi ki AR … assalamu alaikum

    ki kapan ki Ar mau ngeluarin amalan fulusnya ki ?
    aku tunggu ki …

  42. m khozin A
    November 16, 2010 pukul 9:24 am | #42

    absen3..

  43. Nanta
    November 16, 2010 pukul 9:36 am | #43

    Mikum cmua dulur ak yg da d P.A.R

    da dak yg puny amalan biar ak bs ngimpiin si dya…,trus jg bisa ngimpi basah ma dya…

    Hi xi xi xi xi :-D

  44. Nanta
    November 16, 2010 pukul 9:38 am | #44

    @om bib blis
    ane tunggu?

  45. jala satria
    November 16, 2010 pukul 9:40 am | #45

    Ki AR….absen pagi
    @Bibiblis….Yang punya ilmu kadal jingkrak…segeralah bangunlah dari tidurmu, datang..datang…datanglah….ada yg memanggilmu
    KADAL
    KADAL
    KADAL

  46. Laskar cinta
    November 16, 2010 pukul 9:46 am | #46

    Siram aja biar basah… :D

  47. jala satria
    November 16, 2010 pukul 9:48 am | #47

    @om madid musyawaroh
    Fungsi doa 4 alam dari om iblis itu utk keselamatan di 4 alam : alam dunia,barzah,neraka,surga.
    Doa isrofil…multi funsi sesuai hajat.malaikat isrofil diberi tugas oleh Alloh yg sangat berat yaitu penyangga arasy,maka diberilah doa tsb utk memperingan tugasnya.utk pengamalanya dibaca seikhlasnya dan semampunya,di dawamkan scr istiqomah
    Maaf klo ada yg kurang.

  48. jala satria
    November 16, 2010 pukul 10:00 am | #48

    @madid musyawaroh
    Ada tambahan nich..menurut @bib iblis…isrofil adalah malaikat terkuat dan terbesar,maka alloh menganugerahkan doa terkuat utk menjaga keseimbangan jagat semesta.
    Pengamalannya : wiridkan selesai sholat malam semampunya/seikhlasnya selama 41 hr tanpa putus.dan dawamkan scr istiqomah.

  49. November 16, 2010 pukul 10:21 am | #49

    Matur suwun @jala satria atas pencerahannya.
    Kalo gak kberatn saya mau minta alamat emailnya.

  50. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 10:25 am | #50

    Ass…

    Absen pagi

  51. jala satria
    November 16, 2010 pukul 10:33 am | #51

    @madid m
    Nich email saya : jalasatria.sp@gmail.com

  52. saradadu
    November 16, 2010 pukul 10:39 am | #52

    Ass wr wb, Qobiltu Ustad Arifin ijin tuk mengamalkan suatu waktu nanti

  53. jala satria
    November 16, 2010 pukul 10:41 am | #53

    @ki AR…..
    Kalo gak keberatan tlg njih utk coment sedulur2 yg di postingan rdr/asr di muat lg…utk bacaannya gak usah aja.
    Nuwun

  54. November 16, 2010 pukul 10:49 am | #54

    Matur suwun @mas jala satria insya Allah saya akn mampir ke alamat email sampeyan biar bs sharing brbagai hal, ya itung2 biar hbungn silaturrahmi kt tmbah dket dan tmbah kokoh.

  55. Nanta
    November 16, 2010 pukul 11:00 am | #55

    @ki sah cinta
    Kenapa g d gebyur sekalian ea?

  56. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 11:08 am | #56

    Emangnya knpa klo umurnya muda..?

    Jgn picik 0m ?

  57. Laskar cinta
    November 16, 2010 pukul 11:15 am | #57

    @nanata,nah tuh tau… :D

  58. November 16, 2010 pukul 12:25 pm | #58

    @mas jalasatria barusan saya ngirim email ke sampeyan mohon di cek inbox sampeyan.

  59. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 12:34 pm | #59

    @madid
    utk apaan ya imael itu.?aku ko ora mudeng.!

  60. toto suharto
    November 16, 2010 pukul 1:01 pm | #60

    wakakaka ee di apus lagi….

  61. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 1:16 pm | #61

    @toto sharto
    emang apanya yg di hapus.?

  62. November 16, 2010 pukul 1:16 pm | #62

    Lhooo.. @Dewa Besi sampeyan ndak tau ta, email iku sa’niki wes dadi panganane wong sa’arat arat nopo mane ambe’ngopi diceluk bupati gak noleh blass..

  63. Kanjeng Alam Biru
    November 16, 2010 pukul 1:20 pm | #63

    absen siang
    lam hangat untuk semuanya
    bang madid, ni alamat email saya
    kanjeng_alambiru@yahoo.com

  64. gunturalif
    November 16, 2010 pukul 1:28 pm | #64

    @salam hormat buat bib kanjeng alam biru..

  65. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 1:30 pm | #65

    Klo bnr ya biar 0m.,,

    trimakasih ja krn sdh dikasih wadah buat komunikasi…

  66. Kanjeng Alam Biru
    November 16, 2010 pukul 2:57 pm | #66

    salam hormat jg Bib Guntur Alif

  67. toto suharto
    November 16, 2010 pukul 3:14 pm | #67

    ya kalo bener ya ga apa2 betul jg mas wagiman..hahaha njenengan yo bijaksana…la cm sy stuju jg tadi sm tulisan sopo mau diatas sy yg dihapus jg..kalo ga salah mas jari jemari..karna spy tdk ada fitnah maka brita kmatian tgl 9 nov hrs dijelaskan info nya siapa dan fotonya..lah namanya jg ruang publik dan menghimpun dana dr umum smua hrs jelas kalo tdk bs kena pasal penipuan,..eh dihapus jg…wes jan yak opo..kuwi..gak iso ngomong aku cak…mung ngguyu..kepingkelan…ealah kok yo tulisanku diapus…wakakaka…yo wis sing waras ngalah…hahaha

  68. beni
    November 16, 2010 pukul 6:29 pm | #68

    assalamualikum ijin nyimak

  69. November 17, 2010 pukul 12:02 am | #69

    Kok suruh hubungi….opo iki…hahahaha…salam dari ku..ki among roso..

  70. November 17, 2010 pukul 8:53 pm | #70

    @Gentar alam ksih pelajaran paranormal palsu amongroso cs. Bikin kapok biar gak trlalu bnyak lg orang jd korban pembodohn.

  71. Ki mantabh
    November 18, 2010 pukul 7:07 am | #71

    Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah…

    Bumi gonjang ganjing… tekk terek tekk tekk…
    Alkisah sang guru ingin banyak murid, berubahlah dia jd penjahat dgn ilmu merubah wujud, menarik simpati para manusia…
    Ooohh jagad… Dia berubah lagi jd manusia lugu penghamba ilmu, mengagungkan sosok guru di depan kerumunan biar si guru nampak hebat…
    Yungggg biyunggg… Ilmu yg ada kog di sleyat sleyotno, mosok yo lali marang rapal lakune… Yen akeh sing salah laku terus kepriye..

  1. No trackbacks yet.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: