Beranda > Uncategorized > K0NSULTASI

K0NSULTASI

By ki among roso

Assalamualaikum
bagi yang mau berkonsultasi tentang ilmu gaib,agama,dll
disini lah tmpat nya,,silahkan bagi yang mau konsultasi,insyaallah saya jawab.
Wassalamualaikum

Kategori:Uncategorized
  1. Ki Satya
    November 4, 2010 pukul 2:07 am

    @sepi yah…tp tetep semangat

  2. Laskar_lung gading
    November 4, 2010 pukul 2:31 am

    Saya ada di sini kok ki satya…

  3. Laskar_lung gading
    November 4, 2010 pukul 2:34 am

    Amongroso.Wordpress.
    nopo panjenengan engkang ngasuh ki satya…

  4. Ki Satya
    November 4, 2010 pukul 3:03 am

    Mboten mas,mriki geh wonten sesepuhipun,, kulo namung ngewangi,, hehe
    salam takzim

  5. genbala sablenk
    November 4, 2010 pukul 4:25 am

    assalamualaikum wr.wb
    poro sesepuh padepokan among roso salam kenal dan seduluran qobiltu al fatihah
    kulo badhe mencari guru bisa dibantu mboten?
    matur nuwun

    wassalamualaikum wr.wb

  6. Cungkring Cerbon
    November 4, 2010 pukul 5:29 am

    Pengen tau n bisa cara masang n ngeluarin Susuk Gmn y Ki?

  7. Laskar_lung gading
    November 4, 2010 pukul 6:05 am

    @ki satya : ow.. Kulo kinten panjenengan engkang gadah blog meniko… Njeh monggo tetep semanget…
    @Kangmas cungkring cirebon salam tadzim kangmas..
    @gembala sableng salam kenal dan salam persaudaraan..

  8. November 4, 2010 pukul 6:09 am

    @laskar lung gading
    yang mempunyai blog ini saya sendiri sedangkan satya adalah adik saya dmikian

  9. November 4, 2010 pukul 6:11 am

    @cungkring cirebon

    ndak usah pake susuk,pake aja asma’ nabi yusuf sudah klepek2 dan ndak perlu jg susah 2 ngluarin susuk.demikian

  10. Cungkring Cerbon
    November 4, 2010 pukul 6:20 am

    Bkn buat sy Ki…Tp buat tetangga sy sudah 6bln hidup g mati jg g…hy d RS diopname….ktY beliau pasang susuk…sudah dcabut 4 sisanya blum…Kasian Ki…Nuwun

  11. November 4, 2010 pukul 7:22 am

    @cungkring

    .sediakan air putih
    .caranya solat tahajud dulu 4 rakaat 2 salam
    setelah sholat lalu bc
    .istigfar 100x
    .bc tawasul pada
    nabi muhammad dan syeikh abdul qodir
    .baca ayat qursi pada ayat terakhir baca 3x tahan napas lalu tiupkan pada air
    .baca ” ALLAHULAA ILAA HA ILLAA HUWAL KHAYYUL QOYYUMUL ‘ALIYYUL ADZIM 3x tahan napas,lalu tiupkan pada air tsb
    .baca alfatihah 1x dan 3 Qul 1x..lalu tiup kan pda air tsb
    .minumkan pada si pendrita dan sbagian usapkan pada wajah nya ,insyaallah bila allah mengzinkan untk smbuh,niscya akan smbuh dalm wakt 3 hr
    tapi kamu harus yakin seyakin yakinya.demikian

  12. Laskar_lung gading
    November 4, 2010 pukul 8:21 am

    Injeh Ki among.. Salim sungkem kulo katur panjenengan ki among..

  13. November 4, 2010 pukul 8:41 am

    Asslmualaikum ki.. Saya pengen konsultasi mngenai ilmu daya cipta sejati dan meditasi kesuksesan..
    Kabar yg beredar di berbagai media, majalah, internet, mngabarkn kalo ke 2 metode tsb dpt mwujudkn sgl harapan dan impian kt secara ajaib, apakah benar adanya.. ?
    Jk mgkin memang benar adanya, mgkin dlm referensi keilmuan para sesepuh di amongroso ke 2 atau salah satunya ada, jk diperkenankn saya pribadi mohon pengijazahan dan lbh sempurna lg jk ke 2 metode tsb dpt di babar di blog ini, biar dpt dinikmati poro sedulur smua..

  14. gunturalif
    November 4, 2010 pukul 9:07 am

    assalamu’alaikum,mohon diijazahi ilmu pelet yg ampuh ki…mau cri bini tp kok lum dpt2..mtrnuwun..wasalamu’alaikum

  15. Ki Satya
    November 4, 2010 pukul 9:11 am

    @guntur
    @all

    semangat sore..hehe
    dingin dingin begini enak nya ngopi,hehehe

  16. November 4, 2010 pukul 9:39 am

    @Medid musyawaroh

    ya memang benar ke 2 metode itu memang ada dan benar,tapi lebih baik anda melakukan amalan amalanya saja dan m0hon pada ALLAH supaya d beri anugrah. Nanti saya akan postingkan.insyaallah demikian

  17. Riki
    November 4, 2010 pukul 9:53 am

    Mbah among roso maaf td amalan buat ngelunturi susuk? Bisa gk buat orang yg punya aji2 or pegangan yg sulit mati? Kbeneran ada ortu temen yg dah 1th sperti itu…tanx

  18. November 4, 2010 pukul 11:46 am

    @riki

    itu harus di lepaskan sndri oleh si pemilik..
    Atau setiap malam di bacakan surat yasin,dan alfatiha untuk orang yg sakit tsb.demikian

  19. Iblis
    November 4, 2010 pukul 12:20 pm

    Huahaaaa….
    Aku punya permasalahan nih, mau konsultasi.
    Om amongroso,
    cara amalan untuk menyumbat lumpur lapindo biar kagak keluar lagi ?
    Huahaaaa….

  20. November 4, 2010 pukul 12:34 pm

    Matur suwun atas tanggapan ki amongroso mngenai ilmu daya cipta sejati dan meditasi kesuksesan, insya Allah akn saya laksanakn saran dr sampeyan sambil mnunggu postingan ke 2 metode trsebut..
    Yg bisa mnutup lumpur lapindo adlh do’a tulus dr segenap bangsa indonesia kpd Allah, trmasuk ente coey..

  21. November 4, 2010 pukul 12:39 pm

    @madid musyawaroh
    @iblis

    trimakasih mau datang ke blog kami yang penuh kekurangan ini.hehehe

  22. gunturalif
    November 4, 2010 pukul 12:54 pm

    hehehe… ngombe kopi anget kaleh nunggu ijazahan ilmu pelet po gendam..cocok niku ki..

  23. dhika
    November 4, 2010 pukul 1:47 pm

    Ass…
    Ki, sy ni ank muda blum gnap 17 thn n gtw ap2 soal ilmu kbtnan…
    Sy pgn ki d ijzhin ìlmu kbtnan pngshan,,,
    Ki, apa y ki obt unt ngbtin tlinga adk sy yg brumur 6 thn, krn d tlingany ada bentol2 kcil, kt adk sy tu skt ki…
    Mhon sranny ki..
    Trimaksih…
    Wasalam

  24. Wagiman wara wiri
    November 4, 2010 pukul 2:10 pm

    Ass…mhn terawangan sekaligus bantuannya ki.,,

    saya ini orgnya pemalu tp pengen membantu sesama,,,sy mbok di ksh amalan buat menolong sesama,,,bs dblng asma atau apapun yg tokcer buat menolong sesama …

  25. November 4, 2010 pukul 2:19 pm

    @wagiman
    @dika

    kalau sdulor ingn mempunyai ilmu,gabunglah dan kunjungilah selalu blog ini,insya allah, anda akn d bri rahmatulloh..dmikian

  26. Riki
    November 4, 2010 pukul 2:36 pm

    Makasih jawabannya ki amongroso…oh ya ki maaf ki dshare amalan2 teknik2 mengasah indra ke 6 untuk para pemula ki…biar bisa scan amalan, orang, tempat yg jauh krna menurut aq indra ke 6 adalah dasar/pondasi yg cukub baik buat pemula…tanx
    salam takzim…

  27. Pendekar bodo
    November 4, 2010 pukul 2:37 pm

    Nderek nyimak ki…

  28. November 4, 2010 pukul 2:37 pm

    @riki

    insyaallah akan sy posting cranya..m0h0n brsabar.

  29. Hiro nunut ngeyup
    November 4, 2010 pukul 2:41 pm

    Askum ki AR,
    Mohon sy dtrawang bs ki?

  30. dhika
    November 4, 2010 pukul 3:02 pm

    Trims kì….
    Sy tnggu ki pstnganny…

  31. November 5, 2010 pukul 1:23 am

    Sugeng enjang, nunut mampir pakdhe, salam rahayu buat semuanya.

  32. banyulumut
    November 5, 2010 pukul 3:09 am

    ass.. salam hormat & salam kenal ki, smoga dpt dpt menambah persaudaraan… dan silaturahim tetap terjaga..

  33. mat_koleng
    November 5, 2010 pukul 3:26 am

    ki tlg saya diterawang
    nama :syahrir
    umur: 30th
    tanggal lahir: 26 mei 1980

  34. Cungkring Cerbon
    November 5, 2010 pukul 4:03 am

    Inggih maturnuwun Ki…..insyaAlloh sy laksanakn….ki amongroso saiulillahul fatihah……

  35. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO
    November 5, 2010 pukul 9:41 am

    SILAHKAN YG INGIN MEMILIKI ILMU UNTUK BISA MEMBUANG SUSUK, SILAHKAN SILATUROHMI DI PADEPOKAN JUMANTORO BANTEN, INSYA ALLAH AKAN SAYA AJARKAN, MOHON MAAF BELUM BISA MEWEDAR DI SINI, HARUS KETEMU DAN TATAP MUKA LANGSUNG

  36. ki koco
    November 6, 2010 pukul 3:11 pm

    salam kenal ki sy kepengin ngawruh/belajar dr ki among roso, tentang rumah tangga yang ribut saja bagaimana ki. Mohon sangat solusinya terimakasih

  37. November 6, 2010 pukul 4:52 pm

    Aslm ki Among Roso slam sjahtera,,boleh kah tau alamat Email’ ki….matur nuwun,,,

  38. Sword Zulfaqor
    November 6, 2010 pukul 5:04 pm

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.,…. minta izin jalan-jalan melihat sekeliling padepokan ya ki…. salam damai dan jabat erat…

  39. Wong sragen
    November 6, 2010 pukul 7:01 pm

    Ikut mampir…

  40. bung hery
    November 6, 2010 pukul 7:29 pm

    assallammu’alaikum ki,sy punya saudara,dia pny anak laki-laki umurnya sdh 7 thun tp hngga saat ini dia blum bs jalan aplg berbcr,sdngkn adkny sdh sklh dbngku TK,menurt ki among bs dsembhkn g y ki,kshn sy ngeliatny mknny msh disuapi,dan anakny ngences trus bwaanny.

  41. Bloko suto
    November 6, 2010 pukul 8:02 pm

    Salam kenal sesepuh ki among roso, ikut bergabung disini untuk menambah ilmu dan persaudaraan

  42. Wong kracak
    November 6, 2010 pukul 8:15 pm

    Assalamu ‘alaykum wr wb. Ki mau tanya gmn caranya spy bisa gaib di rumah tak ganggu anak2 dan keluarga, klo di kerasin dgn bacaan ayat2 sperti ayat Kursyi takutnya dia marah dan sy ga bisa menundukan nya, klo mau wirid paling 1 ato 2 dah gagal.
    Makasih ki.
    Wassalam.

  43. bondan
    November 6, 2010 pukul 8:37 pm

    ass.salam kenal ki…saya cuma mau tanya..bagaimana mengetahui ada atau tdak adanya khodam negative dalam tubuh

  44. ilaw65
    November 7, 2010 pukul 7:25 am

    assalamu alaikum ki,salam hangat,mohon pencerahan ,saya itu lagi semangat2nya ingin dekat dengat Allah swt,tapi kok makin semangat hati saya itu suka ngomong sendiri,ngomongnya yang jelek2 lagi ki ,mohon pencerahan,terima kasih,wass…

  45. macan putih
    November 7, 2010 pukul 11:55 am

    slm bwt poro sedulur dan sesepuh d P.A.R. ki among roso, sy mw konsultasi. Ki mohon d trawang dlm tubuh sy ada apany, sy mrasa ko beda dan hawany panas ingin marah trus. Klo ki among roso brkenan sy minta ijazahan dan pengisian ilmu yg cocok dgn sy. Trm ksh

    nama: heri setiawan
    nama ibu: siti romayah
    ttl: blitar,21 agustus 1986
    umur: 24
    alamat: jln.batanhari ,malang

  46. November 7, 2010 pukul 12:14 pm

    ikt absen ijin bca2 buat tuan rumahnya trmksh

  47. Oyong
    November 7, 2010 pukul 5:16 pm

    Asalam’km..mhon ijin belajar diblog aki…dan tolong ki ditrawang apa didalam diri sya ada khodamnya?wasalam

  48. November 8, 2010 pukul 9:35 am

    Ass…Ki.mhn d bantu agr ush dagang kredita pakain lancar dan sukses,jg mhn amalan khusus agar mudah memasukn barang pd konsumen dan konsumen setia,byarnya lancar dan konsumen bertambah serta welas asih padaku.trima ksh.TOLONG CEPAT KRN Aku DI AMBANG KEBANGKRUTAN.

  49. ilaw65
    November 10, 2010 pukul 2:27 am

    selamat malem para ssepuh dan sedulur smua,selamat malam Ki Among Roso,mohon diberi pencerahan pertanyaan saya diatas,terima kasih.Salam hangat…

  50. tins
    November 10, 2010 pukul 8:18 pm

    Ass. Wr. Wb.

    Ki..mohon bantuanya, sekarang saya baru saja merasakan penghianatan dari suami saya, sia menikah tanpa sepengetahuan saya dan sudah menghasilkan anak, saya sangat terguncang sekali dengan pengakuan yg suami saya, sekarang nasi sudah menjadi bubur, ingin marahpun sudah ga sda gunanya.
    Ki..saya ingin supaya saya segera melupakan hal ini, saya ingin ketenangan dalam diri saya kembali dan ingin membangun keluarga saya utuh kembali, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, mohon diberikan pencerahan kepada saya, terima kasih..

  51. Harsa
    November 10, 2010 pukul 9:45 pm

    Assalamualaikum Ki Among Roso yg di Rahmati Allah…
    Subhnaallah begitu banyak saudara2 yg sangat membutuhkan panjenengan…
    Mohon panjenengaan kerso maringi pencerahan mbok bilih wonten sedulur2 yg mempunyai masalah yg sama dg yg sudah di posting disini..
    sebelumnya mohon maaf jika perkataan saya kurang sopan dan tidak pada tempatnya..
    nuwun…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: