Beranda > Uncategorized > MENETRALKAN PENGARUH PELET JAHAT

MENETRALKAN PENGARUH PELET JAHAT

MENETRALKAN PENGARUH PELET JAHAT

@Madid Musyawaroh

Assalamualaikum..
Insan yg penuh kekurangan ini mohon ijin para sesepuh padepokan utk berbagi secuil pengalaman yg saya dapat dari salah seorang guru spiritual saya di madura..
Insya Allah khasiatnya utk menetralkn pengaruh jahat pelet, baik pengaruh pelet biasa pun yg pake media kartu lintrik.. Bi’idznillah
Caranya tanpa amalan namun mungkin sedikit ekstrim tp alhamdulillah udah saya coba dan hasilnya sesuai harapan caranya : cari 3-7 ekor kutu busuk (tinggi : jawa) hewan kecil yg seringkali menghisap darah kt dan biasanya sembunyi di sela2 kursi, di pojok2 kasur/bantal. Goreng tanpa minyak/sangrai lalu haluskn dan campurkan dgn makanan/minuman orang yg akn disadarkn dari pengaruh pelet. Insya Allah 1-3x pemakaian akn kelihatan hasilnya. Kurang lebihnya saya mohon bimbingan dari para sesepuh jg para sedulur tanpa terkecuali.. Wassalam
————————————————————–
http://mail.ovi.com

Kategori:Uncategorized
  1. November 7, 2010 pukul 6:22 pm

    No 1

  2. November 7, 2010 pukul 6:22 pm

    No.2

  3. November 7, 2010 pukul 6:23 pm

    No.3

  4. November 7, 2010 pukul 6:25 pm

    Ngapunten jih ki…1,2,3 kulo borong.nderek tangklet kulo sampun terdaftar dereng?

  5. November 7, 2010 pukul 6:39 pm

    @nanta

    gak papa mas… kalo perlu no 4 sampe 1000 borong juga aja, hehehe insya allah sudah terdaftar

  6. Ajibyu
    November 7, 2010 pukul 6:42 pm

    hadir ke 6 nya

  7. Oyong
    November 7, 2010 pukul 6:46 pm

    Salam…ki knpa sy belum terdaptar….padahal dah 3 kali daptar..wasalam

  8. Cungkring Cerbon
    November 7, 2010 pukul 6:47 pm

    kang ke Sapta langkung bagja……InsyaAlloh bermanfaat Ki…..

  9. Oyong
    November 7, 2010 pukul 6:50 pm

    Salam….lam kenal mas cungkring..smoga allah memberkahi sampeyan wasalam.

  10. November 7, 2010 pukul 7:23 pm

    @oyong

    harap cari nama anda di artikel baru di atas..

  11. Ajibyu
    November 7, 2010 pukul 7:35 pm

    Ass..wr wb,ki amongroso yg sya hormati, ijinkan saya berbagi sedikit pengetahuan ilmu allah.amalan ini untuk trawangan versi hikmah, BISMILLAHIRRAHMANNIRROHIM. ALLAHUMMA ANTA SALAM QODIA HAJATII GHOIB BUSISIR MASYA ALLAH ALIMUL QHOIBI WAS SYAHADATIL KABIIRUL MUTA’AL ALA YA’LAMU MAN KHOLAQ WA HUAL LATHIIFUL KHOBIIR. (dibaca 13x) ke mudian bca (YA KHOBIIR 812x), lakukan puasa 3 hari dimulai hari slasa kliwon,slama puasa tidak boleh makan yg bernyawa dan yg di hasilkan darinya,niat puasanya, NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO’I HAJATII SUNNATAN LILLAHI TA’ALA.slama puasa amalan diatas harus di baca usai sholat 5 waktu,sholat ga boleh tinggal walau satu waktu pun,slama berpuasa malamnya diharuskan mendirikan sholat hajat 2 rakaat skitar pukul 3,sesudah shalat bacalah amalan brikut ini,ISTIGHFAR (1000X), SHALAWAT (100X),kemudian baca doa di atas,.mohon maaf klau ada ksalahan menulisnya salam ki

  12. November 7, 2010 pukul 7:48 pm

    @aji bayu
    kalau bisa buat aja artikelnya dan kirim keemai http://www.ustad_satya.jandra@yahoo.com.nanti biar di posting dan bisa berguna untuk kita semua…

  13. Ajibyu
    November 7, 2010 pukul 8:37 pm

    Sudah ki,saya krim lewat sms ke no raden mas ,maklum ki blum bisah mengunakan email

  14. Dewa Pelet
    November 7, 2010 pukul 8:47 pm

    Assalamu’alaikum
    salam,,
    wah klo gini jd ga ada kerjaan lg dong sy,
    hahahaha

  15. Dewa Pelet
    November 7, 2010 pukul 9:00 pm

    Assalamu’alaikum
    salam,,
    wah klo gini jd ga ada kerjaan lg dong sy,
    hahahaha,,

  16. November 7, 2010 pukul 9:01 pm

    @ dewa pelet

    ngopi dulu biar seger..hehe

  17. Dewa Pelet
    November 7, 2010 pukul 9:11 pm

    Ki Among Roso
    wah kbetulan ni sambil ngopi Ki,,
    ada kue nya ga??

  18. November 7, 2010 pukul 9:15 pm

    @dewa pelet

    wah,kbetulan ada nich?hehehe

  19. November 7, 2010 pukul 9:44 pm

    Assalamualai poro sedulur tanpa terkecuali, salam hangat sehangat kopinya ki amongroso dan dewa pelet.. Ma”nyuuusss.. Hehehe

  20. suwanto ali
    November 8, 2010 pukul 2:26 pm

    yg punya raga sukma tingkat 1-3 di babar doank..** sma ilmu saefi angin.. soalnya saya berminat bngt.. buat silaturahmi jarak jauh… nuwun

  21. Kang Hari
    November 10, 2010 pukul 12:19 am

    Asslm Ki, simbah ndrek maos situs njenengan.mugyo kepareng lan matur gunging panuwun. Wsllm.

  22. Kang Hari
    November 10, 2010 pukul 12:19 am

    Asslm Ki, simbah nderek maos situs njenengan.mugyo kepareng lan matur gunging panuwun. Wsllm.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: