Beranda > Uncategorized > SMA’ KURUNG VERSY ILMU HIKMAH

SMA’ KURUNG VERSY ILMU HIKMAH

ASMA’ KURUNG VERSY ILMU HIKMAH
by GUNTUR ALIF

Assalamu’alaikum..ijin share amalan ki
tawasul alfatehah kpda:
1.Nabi Muhammad s.a.w 3x
2.malaikat muqorobin wa qoribin 3x
3.khulafa’urrosyidin 3x
4.syech abdul qodir jaelani 3x
5.wali 9 3x
6.ke 2 orang tua 3x
7.shohibul ijazah3x
bismillahirrohmanirrohim laqod jaa’akum rosuulum min anfusikum ‘aazizun ‘alaihimaa ‘anittum kharisun’alaikum bil mu’miniina ro’ufurrokhim.fa’in tawallau faqul hasbiyallohu laa ilaaha illa alaihi tawakaltu wa huwa robbul ‘arsyil azhim.
Tata cara pengamalan:
dibaca 7x tiap2 habis sholat fardhu slama 40 hr.
Saat membacanya yakni 7x dg tahan nafas.
Amalan ini sifatnya hanya defenesif/berthan..dan akn sngt efektif ktika kt ada dlm bhaya yg sbnarnya..insyaalloh allohumma amin

Kategori:Uncategorized
  1. Laskar cinta
    November 8, 2010 pukul 6:41 pm

    ?

  2. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 6:44 pm

    bensin dl aaa

  3. November 8, 2010 pukul 6:46 pm

    Hehe bingung ya? Nyasar..

  4. Laskar cinta
    November 8, 2010 pukul 6:51 pm

    Kok…

  5. Antok jangkung pk162
    November 8, 2010 pukul 6:53 pm

    Salam persaudaraan, ki apa amalan ini disebut juga asma payung rosul

  6. Yuan
    November 8, 2010 pukul 7:09 pm

    Ass.wr.wb> salam silaturrahmi

  7. m khozin A
    November 8, 2010 pukul 7:10 pm

    he3..@ki amongrosso
    bs aja ngebanyol….lucu deh,

  8. November 8, 2010 pukul 7:14 pm

    @Antok jangkung pk162

    TIDAK, melainkan disebut juga asma’ PAYUNG ALLAH VERSY HIKMAH

  9. Halang kait
    November 8, 2010 pukul 10:38 pm

    @ki.Ijin nyimak.
    Dan sebagai tambahan.Alangkah baik,apabila di dawamkan/dikekalkan mengamalkan ayat tersbt diatas.Tdk hanya terbatas 40 hr sj.Krn ayat tersbt mengandung sholawat pd nabi muhammad SWT.atau sholawat dlm Al Qur an

  10. gunturalif
    November 8, 2010 pukul 10:47 pm

    iya trimakasih diingatkan td kelupaan..tp amalan apapun pasti ada ktentuan untk didawamkan,,,slama msh menginginkan manfaatnya…seperti pitutur poro yai istiqomah lebih mulia dr seribu karomah…njeh npo mboten shabis 40hr it sebaiknya minimal dibc 7x dlm slh 1 sholat kt yg 5,trimakasih atas diingatkannya..nuwun

  11. Halang kait
    November 8, 2010 pukul 11:25 pm

    @Ki gunturalif salam kenal.
    Sepengetahuan sy.Ayat akhir surah AT TAUBAH tersbt klu diamalkn tiap hr secara rutin.Insya allah dlm keadaan terdesak,kulit sipengamalnya akan kebal,dan sulit dicari kelemahan dr kekebalannya.Dan ini adalah salah 1 ilmu kebal yg tdk ada unsur negetifnya

  12. Agung
    November 8, 2010 pukul 11:35 pm

    Assalaamu’alaikum Wr.Wb.
    Maaf se2puh mo bertanya. Apakah dibacanya sampai 7 x sambil menahan nafas, atau dibaca 1 x tahan nafas sampai mendapat 7 ulangan? mohon penjelasannya. Terima kasih

  13. gunturalif
    November 8, 2010 pukul 11:43 pm

    insyaalloh njeh dlm bebrapa kasus khususna sya sndri snjata lwan g isa nyentuh mas..kalopun bsa snjata lwan msh brhdapan dg kekebalan..maaf kalo salah…dan untuk dpt melempar lawan ada wirid lanjutan mas yakni:
    wa maa romaita idz romaita walakinallohu ro maa dibc 7x dg tahan nafas shbis sholat yg 5 ktika sampai pada bacaan yg terakhir”maa”dg gerakan kedut atau mengeraskan perut dibwh pusar,stlah selesai 40 hr jg hrs didawamkan dg diamalkan 7x jg minimal dlm slh 1 sholat kt,dulu sy gbung dg tnaga dlm asmaul husna,dan pd wkt keributn sepak bola di sda sya trjebak ditengah2 dan alhmdulillah slamat,pdhal batu betrbangan mtrnuwun…

  14. gunturalif
    November 8, 2010 pukul 11:48 pm

    kalo ikut tatacaranya 7x tahan nafas mas..tp kalo tdk kuat,bisa diangsur dlm hitungan ganjil..hari pertama ckup 1x,hari ke 2 ditmbh 3x dan bgt seterusnya..tp bth kesabaran mas,kalo dilingkungan perguruan tnaga dlm digabung dg jurus2,jd ya hasilna lbh cpat,

  15. gunturalif
    November 8, 2010 pukul 11:51 pm

    salam kenal jg kang..

  16. Agung
    November 8, 2010 pukul 11:59 pm

    @Ki Guntur Alif
    Izinkan sy mengamalkannya Ki, mudah2an jd ilmu yg bermanfaat fiddunya wal akhiroh.amin. Alfatihah khusus buat panjenengan….

  17. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 12:04 am

    njeh monggo kang..tp harus istiqomah dan sbar..

  18. Agung
    November 9, 2010 pukul 12:15 am

    Insya Alloh…smg Gusti Alloh meridhoi Kang. Terima kasih, smg amal baik

  19. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 12:19 am

    amiin…

  20. zenzen masih mencari berkas
    November 9, 2010 pukul 8:28 am

    ternyata pake tawasul ya ki..hehehe…ijin mengamalkan…..

  21. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 9:58 am

    iya mas..bgitulah yg diajarkan guru saya wkt blajar TD dulu..nuwun

  22. mas..manyoel
    November 9, 2010 pukul 7:28 pm

    salam takdzim kagem Ki Amongroso, Ki Gunturalif dan dulur2 sedoyo..
    Maaf Ki, bukankan laqod jaa ‘akum adlh ayat 128-129 di dlm Surat At Taubah..
    Sy juga mengamalkan ayat tersebut, tp apakah harus pkai tawassul, cz ayat tersebut sanadnya langsung dr Allah SWT.
    nuwun, nyuwun pangapunten..

  23. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 7:41 pm

    betul kang itu petikan dr surat ataubah..dan dlm hal tawasul it sprti yg sy dpt dr guru saya…soal pake tawasul ataupun tdak it trpulang dr pribadi masing2,,,.maaf ini pndapt saya kang..nuwun

  24. prayoga
    November 9, 2010 pukul 7:57 pm

    sebagian orang menamakan asma’ ini adalah ilmu lembu sekilan versi hikmah.

  25. gunturalif
    November 9, 2010 pukul 9:05 pm

    betul kang ada yg menyebut asma’ kurung,lembu sekilan,asma payung alloh,ada jg yg menyebut hizib..maaf kalo salah

  26. Riki
    November 10, 2010 pukul 3:32 am

    Waktu aq msh sekolah stm aq rutin amalin 7x tiap sholat banyak kejadian yg mengagumkan, hehe…pernah dkroyok 9 orang tp bdn gk apa2 cuma baju robek2 aza trus kcelakaan motor dan tergilas mobil kijang juga gk apa2 itu semua dri ALLAH SWT lantara berdoa mengunaka ayat tsb tetapi ayat punya aq ada tmbhan asmahul husnanya dan doa penguatnya untuk menguat kan dan menyempurnakan amalan tersebu…Allahuma inni audzubi subhanaka idza…dst.

  27. gunturalif
    November 10, 2010 pukul 8:27 am

    ya betul mas…memang dlm pengamalannya tiap2 pelaku ilmu hikmah puny cra brbeda2,,tp toh tujuannya sama..sbenarnya amalan ini kalo udah benar2 menyatu dg kita,insyaalloh kt akan terlindungi dr hal2 negatif tnpa harus dg kekerasan,,karena itu asma ini jg disebut ilmu selamat..maaf kalo salah..

  28. google man
    November 10, 2010 pukul 10:26 pm

    ijin nongol sesepuh…….

  29. insan KERDIL
    November 11, 2010 pukul 8:16 am

    NYIMAK DULU YA KI….NANTI ADA MASA YA BOLEH AMALIN AMALAN INI..INSYA ALLAH
    FATEHAH SENT BUAT KI AMONG ROSO.

  30. insan KERDIL
    November 11, 2010 pukul 8:20 am

    FATEHAH SENT JUGA BUAT KI GUNTUR ALIF..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: