Beranda > Uncategorized > KEDASYATAN LAFADZ BASMALLAH

KEDASYATAN LAFADZ BASMALLAH

KEDASYATAN LAFADZ BASMALLAH
By. Aji bayu

assalmualaikum wr wb
salam sesepuh ki among roso,saya akan membabar sedikit pengetahuan saya tentang kedasyatan lafadz basmalah , sebenarnya ada 1001 khasiat yang terkandung di dalamnya , namun saya hanya membabar salah satunya saja.untuk memohon segala hajat , sebagai manayang telah diriwayatkan dari sahabat Abdullah bin Umar R.A , barang siapa mempunyai hajat kepada ALLAH SWT , maka hendaklah berpuasa pada hari rabu,kamis dan jum’at,apabila telah datang hari jum’at maka berangkatlah untuk menunaikanshaolat jum’at,setelah sholat jum’at bacalah doa ini
“ALLHUMMA INNII AS ALUKA BISMIKAR RAHMAANIRRAHIIM,ALLAAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUM, LAA TA’KHUDZUHUUSINATUW WA LAA NAUUM,LAHUUMAA FISSAMAA WAATI WA MAA FIL ARDH,MAN DZAL LADZII YASFA’U INDAHUU ILLAA BIIDZNIH,YA’LAMU MA BAYNA AYDIIHIM WA MAA KHALFAHUM,WA LAA YUHIIYHUUNA BI SYAY IN MIN’ILMIHII ILLAA BIMASYAA’ WASI’A KURSYIYYUHUS SAMAA WAA TI WAL ARDH, WA LAA YA’UDZUHUU HIF DZUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL ‘ADZIIM.ALLADZ II’ANAT LAHUL WUKUUH,WA KHASYA’AT LAHUL ASHWAAT WA WAJILATIL QULUUBU MIN KHASYYATIH AS ALUKA ANTUSHALIYYA WA TUSALLIMA’ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHII WA SHAHBIHII WA SALLIM.WA ANTAQDHIYA HAAJATI……..(SEBUT APA YANG MENJADI HAJAT). apabila di baca sebanyak 786x selama 7 hari berturut turut maka akan tercapai hajat nya.demikian mohon bimbinganya sesepuh..

Kategori:Uncategorized
  1. November 10, 2010 pukul 8:07 pm

    No.1

  2. November 10, 2010 pukul 8:08 pm

    No.2

  3. November 10, 2010 pukul 8:08 pm

    No.3

  4. November 10, 2010 pukul 8:09 pm

    Hi xi xi xi xi🙂
    nderek nyimak.

  5. Dji8ril
    November 10, 2010 pukul 8:09 pm

    Ass..isi absen! Pertamax nih ky ny!slm hormat buat sesepuh PAR

  6. November 10, 2010 pukul 8:09 pm

    wah…wah…borongan ya…

  7. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 8:21 pm

    Kok kiriman semua? Ilmu asli padepokan amongrosonya mana nih?

  8. November 10, 2010 pukul 8:24 pm

    @laskar cinta

    sabar aja di seling seling…hehehe
    biar sdulor juga bisa berbagi ilmu disini.demikian

  9. November 10, 2010 pukul 8:26 pm

    @laskar cinta

    sabar aja di seling seling…hehehe
    biar sdulor juga bisa berbagi ilmu disini.demikian ya

  10. November 10, 2010 pukul 8:32 pm

    @Ki Among roso,
    @Ji8ril,
    @Ki sah cinta,
    SEMANGATTTTT… Malam😎 .

  11. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 8:55 pm

    @amongroso, d tunggu ki
    @nanta,perasaan ki sah cinta g ada deh…:D

  12. November 10, 2010 pukul 9:14 pm

    Ki kapan akan sampeyan babar ilmu daya cipta sejati ama meditasi kesuksesannya, kan ki amongroso beberapa waktu yg lalu sempat bilang ke saya akan ke 2 nya akn diposting..
    Hayo janji adlh hutang, hutang adlh janji..

  13. November 10, 2010 pukul 9:15 pm

    @ki laskar cinta
    mau kisah yg mana?romeo juliet,rama shinta,brama kumbara,luna maya,ariel,to yg mana?
    Hi xi xi xi😉

  14. November 10, 2010 pukul 9:16 pm

    @NANTA

    hehehe..salah nicname tu.. Lucu juga nanta nich, @laskar cinta @ Nanta
    mari kita semangat malam,,dan tunggu aja nanti malam sy postingn ilmu lain dr padepokan ini,SEMANGAT MALAM TRUS!!!!

  15. November 10, 2010 pukul 9:18 pm

    @ki medit musyawaroh,semangat malam ki…

  16. November 10, 2010 pukul 9:18 pm

    @madid musya waroh

    o iya lupa,astagfirllah..
    Nanti malam ya, Dan TETEP SEMANGAT MALAM..!!

  17. November 10, 2010 pukul 9:20 pm

    @ki Amongroso
    Injih Ki monggo…

  18. November 10, 2010 pukul 9:23 pm

    Ngomong2 kok sepi amat ya? Pada kmana nich?

  19. November 10, 2010 pukul 9:25 pm

    @wah baru nyadar@
    hi hi hi hi jd malu,😡

  20. November 10, 2010 pukul 9:26 pm

    Tenang ki ngopi ja dulu…

  21. November 10, 2010 pukul 9:27 pm

    @madid musya waroh

    karna sangat panjang penjelasanya,nanti saya kirim aja lewat email… Saya minta alamat email mas madid..

  22. November 10, 2010 pukul 9:34 pm

    @laskar cinta,
    ane mohon maaf yg sebesar besarx,dah ganti nama orang dak jenang i’~jenang abang lg(syukuran)

  23. November 10, 2010 pukul 9:45 pm

    Wah @ki amongroso pilih kasih nih masa mas@madid aj yg dbagi?
    Dbabar aj dipadepokan ini? Biar sdlur smua jg bsa ikut blajar,hehe
    smangat ki . . .
    Met malem semua . . .

  24. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 9:45 pm

    @nanta, g apa2 sih,tpi jgn cma jenang abang aja dong,kambing guling jga😀

  25. November 10, 2010 pukul 9:50 pm

    @laskar cinta
    hi xi xi xi,
    wah dak suka kambing tu,,kambing tu bau nasi bebek ja y(bekatul).

  26. November 10, 2010 pukul 9:55 pm

    @laskar cinta dpt wangsit dr mana koq namax cinta?

  27. November 10, 2010 pukul 9:56 pm

    Hiks..hiks…hiks dak da temen?😥

  28. November 10, 2010 pukul 9:58 pm

    T_T

  29. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 9:58 pm

    @nanta,g ada wangsit2an,kalo pangsit baru ada😀

  30. November 10, 2010 pukul 9:59 pm

    Y udah mohon undur diri,mau istirohat dulu. :-@ .

  31. Harsa
    November 10, 2010 pukul 9:59 pm

    Assalamualaikum…

  32. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 9:59 pm

    @nanta
    dpt wangsit drmn pke nama nanta?

  33. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 10:00 pm

    Waalaikum salam

  34. November 10, 2010 pukul 10:01 pm

    Wah d bls,tp dah ngantuk
    @laskar cinta,lg makan pangsit y?met malam.

  35. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 10:03 pm

    @nanta,masa jam sgini dah ngantuk?

  36. November 10, 2010 pukul 10:03 pm

    Wah d bls,tp dah ngantuk
    @laskar cinta,lg makan pangsit y?met malam.itu nama blakang kulo.prengisi …?eh maksud saya permisi,badhe tilem rumiyen.

  37. m khozin A
    November 10, 2010 pukul 10:05 pm

    @janji adalah janji
    @janji hrs di isi.
    @isi dalah ilmu..
    @ilmu hrs di amalkan
    @amalkanlah semua ilmu yg ada..
    @karna kl ga di amalkan bagaikan pohon yg ta berbuah.
    itulah alilmu bila sa…
    monggo di jwb janji2nya.swn

  38. November 10, 2010 pukul 10:08 pm

    @laskar cinta
    salam hormaaat… Grak.

  39. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 10:10 pm

    @nanta, badhe tilem rumiyen artinya apa y?

  40. Laskar cinta
    November 10, 2010 pukul 10:12 pm

    @nanta,jah,gara2 ada laskarnya nih,jdi baris berbaris deh

  41. jala satria
    November 10, 2010 pukul 11:36 pm

    Tes….

  42. November 11, 2010 pukul 12:03 am

    @laskar cinta,artix mau tidur dulu.

    Wah masih jam 12 mlm.

  43. November 11, 2010 pukul 12:28 am

    Semangat malam smua..
    Ini email saya ki..
    andi34567@ovi.com

  44. Laskar cinta
    November 11, 2010 pukul 12:39 am

    @nanta,o itu to artinya…

  45. Cungkring Cerbon
    November 11, 2010 pukul 12:38 pm

    😎

  46. KiTAKARABAS
    November 12, 2010 pukul 11:40 am

    salam buatsemua

    masih mnyimak dulu.

  47. surip
    November 13, 2010 pukul 10:18 pm

    semangat malam para sesepuh…..
    nyimak..(mode on..)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: