Beranda > Uncategorized > DO’A SYECH ABDUL QODIR AL-JAYLANI

DO’A SYECH ABDUL QODIR AL-JAYLANI

DOA SYECH ABDUL QODIR AL JAYLANI

assalamualaikum
barang siapa mengamalkan doa ini insyaallah akan mendapatkan kecukupan dlm segala hal

doa:

“ALLAAHUL KAAFII ROBBUNAL KAAFII QOSODNAL KAAFII WAJADNAL KAAFII LIKULLIN KAAFII KAFANAL KAAFII WANI’MAL KAAFII
ALHAMDULILLAAHIRROBBIL ‘AALAMIIN”

Setiap mempunyai hajat bacalah doa di atas 1000x tiupkan pda air putih dan minumlah,
insyaallah akan di cukupi ALLAH SWT

bagi yang mau melecehkan padepokan ini dan ilmu2 disini,lebih baik jangan comment,dari pada terjadi masalah keribtan lagi

wassalam

Kategori:Uncategorized
  1. Pea paser
    November 15, 2010 pukul 12:19 pm

    Pertamax

  2. bung hery
    November 15, 2010 pukul 12:22 pm

    assallammu’alaikum

  3. November 15, 2010 pukul 12:22 pm

    @pea paser

    silahkan.. Saya di sini sudah sangat jujur, dan saya pun mash butu belajar dari teman teman di padepokan ini..

  4. November 15, 2010 pukul 12:23 pm

    @bung hery

    wa’alaikumussalam,
    silahkan ..

  5. November 15, 2010 pukul 12:41 pm

    SALAM KARAHARJAN IJIN NYIMAK KI AMONG ROSO LAN
    NGATURAKEN SEMBAH SUNGKEM KAULO KI AMONG ROSO.
    SAGETO KAWULO AMENANGI INGKANG NOTO KAULO NULYO MULYO TIOSO

  6. cantrik151(par040)
    November 15, 2010 pukul 12:41 pm

    absen siang
    @ki amongroso
    Smgat sang slam ta’dzim.
    @mas pea paser
    @bung hery.
    Slam kenal, n kompersa.

  7. November 15, 2010 pukul 12:45 pm

    Assalaamu’alaikum @Ki Amongroso….dan para sesepuh semuanya….selamat siang….

  8. November 15, 2010 pukul 12:47 pm

    @ki ageng jj

    tidak apa apa..monggo ji..

  9. November 15, 2010 pukul 12:48 pm

    @cantrik 151

    semangat siang juga..mangga..

  10. November 15, 2010 pukul 12:49 pm

    @agung

    wa’alaikumussalam..
    Siang juga.. Silahkan..

  11. November 15, 2010 pukul 12:56 pm

    Aslmlk ki amongroso yg dimulyakan allah ,ki adakah amalan supaya cita2 sy lks trwjd untk mndrkan rumah,ats bntuanya sy ucpkn trmksh wslmlkm wr wb

  12. November 15, 2010 pukul 12:58 pm

    semangat siang kiamongroso

  13. November 15, 2010 pukul 12:59 pm

    @alas tunggal

    wa’alaikum salam

    amalkanlah doa kaafii ini,insya allah akan di mudahkan oleh nya..amin.

  14. Iblis
    November 15, 2010 pukul 1:07 pm

    Huahaaaa….
    Sudah dingin yaaa ??
    Syukurlah kalo begitu.
    Huahaaaa….

  15. November 15, 2010 pukul 1:09 pm

    Trmksh ki ats jwbnya, ki mau tnya klo mau dftr jd anggta P.A.R gimana ya ki? skalian aq dftr sj nama :alas tunggal ,almt :Batang jawa tengah no hp:083869175727

  16. Iblis
    November 15, 2010 pukul 1:11 pm

    Huahaaaa….
    Ki amongroso,
    di KWA panas, HP aku jebol, terpaksa ganti HP.
    Sabar om ki amongroso,
    aku juga dituduh yang kagak enak sama mereka, tapi aku sabar dan selalu tertawa.
    Huahaaaa….

  17. blade
    November 15, 2010 pukul 1:14 pm

    kelimax

  18. blade
    November 15, 2010 pukul 1:15 pm

    asalamuailaikum
    17

  19. November 15, 2010 pukul 1:16 pm

    @Iblis

    ya om, saya juga sudah sabar..sebenarnya ASR ada yg auranya panas dan yang sejuk kan, tapi yang saya post itu yg panas?? Apa ada yg salah om? Mhon di jawab om,biar saya bisa mengoreksi diri saya.

  20. November 15, 2010 pukul 1:17 pm

    @alas tunggal

    nah tu sampean sudah daftar, silahkan belajar dan mengajar bersama..

  21. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 1:18 pm

    nyimak..dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung..salam hormat buat semua sdulur..

  22. Kanthong bolong
    November 15, 2010 pukul 1:20 pm

    “Sepiro gedhene sengsoro yen tinompo amung dadi cubo”spt gmbr kaos SH,mohon di jabar ki among,

  23. November 15, 2010 pukul 1:20 pm

    @guntur alif

    ya sama sama…

  24. November 15, 2010 pukul 1:21 pm

    @kantong bolong

    masak sama?? Emang kalau di kaos sh,gmana bunyinya..??

  25. blade
    November 15, 2010 pukul 1:22 pm

    ASALAMUALAIKUM ki among DAN om iblis

  26. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 1:25 pm

    tembung falsafah yg ckup dalam..mengajarkan perasaan legowo..brjiwa lapang dlm menapaki khdupan..tiap kejadian it adlh pembelajaran menuju kearah pribadi yg lebih baik ktika kt mau mawas diri..teposliro lan mawas diri anggayuh laku rahayu…mudah2n..

  27. Kanthong bolong
    November 15, 2010 pukul 1:31 pm

    Nggih spt itu ki(sepiro gedhene….dst),sy yakin ini adalah ilmu jawa yg mengajarkan kita smua pd kesabran,keikhlasan,dan keyakinan akan kasih syg gusti Allah pd hmbnya,mungkin sesepuh disini berkenan membabar makna kalimat tsb lebih dlam,nyumanggakaken

  28. Iblis
    November 15, 2010 pukul 1:32 pm

    Huahaaaa….
    Ada om ki amongroso.
    Salahnya kalimatnya sama dengan yang di blog KWA.
    Kalo energinya adalah jenis energi jin sekelas ifrit.
    Kalo pengijazahannya ya terserah permintaan jin nya , biasanya pake minyak, garam dan ubo rampe yang lainnya.
    Makanya harus hati-hati dengan kalimat ASR dan RDR.
    Kalo RDR dan ASR asli tidak pake ubo rampe, ketika masuk ke tubuh hawanya sejuk.
    Huahaaaa…..

  29. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 1:33 pm

    rdr yg auranya sejuk mhon dikupas ki..atau krim ke email saya..trimksih njih

  30. Kanthong bolong
    November 15, 2010 pukul 1:37 pm

    Sepakat and matur suwun ki guntur alif,slm pasedherakan

  31. November 15, 2010 pukul 1:39 pm

    @iblis

    ya benar, saya punya ASR yang setelah mengamalknya terasa hawa sejuk,,, apa ada kmungkinan itu ASR asli? Saya mau postingkn ASR nya tapi takt terjadi keributan lagi?.

  32. November 15, 2010 pukul 1:41 pm

    @kantong bolong
    @guntur alif

    sebenarnya saya akan postingkan ASR itu.. Tapi takt kalau terjadi kributan lagi.dmikiam

  33. Iblis
    November 15, 2010 pukul 1:42 pm

    Huahaaaa….
    Kalo yang asli aku kagak boleh kupas om gunturalif, tapi 3 kalimat pendek adalah yang ada di al-qur’an dan bukan bahasa suryani ataupun bahasa manusia pada umumnya.
    Kalo RDR versi surat al-kahfi, sudah ada di komentar aku yang ikut terhapus.
    Huahaaaa…..

  34. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 1:42 pm

    njeh salam peshederekan ugi kang kantong..tp jngn pakai ki ya ckup guntur wae..umur wis tuo neng laku,watak jek kyok bucah cilik e….nuwun..

  35. Umar
    November 15, 2010 pukul 1:44 pm

    Ki kpan ilmu silat kontak/ghaib diposting?

  36. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 1:45 pm

    owh njeh mtrsuwun…kulo tak manut lakune takdir wae mangke rak wis jodone ra teko dewe…

  37. Iblis
    November 15, 2010 pukul 1:46 pm

    Huahaaaa….
    Kalo ASR om ki amongroso,
    kalimatnya sama dengan punya KWA , lebih baik kagak usah di posting, ntar ribut lagi,
    nama aku dibawa-bawa, biar tambah rame kali.
    Huahaaaa…..

  38. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 1:49 pm

    @kang umar belajar mawon kaleh kangmas kanthong nek bab silat,piantune prigel sanget..kang kanthong daleme pundi njeh?

  39. November 15, 2010 pukul 1:49 pm

    @umar
    insyaallah nanti malam mas,tunggu aja..

  40. November 15, 2010 pukul 1:51 pm

    test test…

  41. November 15, 2010 pukul 1:52 pm

    @iblis

    trimakash om saranya,lebih baik kta belajar bersama d tempat yang nyaman dan damai,,dan kalau om iblis mau krim artikel nanti saya posting..

  42. TRINITY
    November 15, 2010 pukul 1:53 pm

    RDRNYA BS NGILANG TOH…

  43. November 15, 2010 pukul 1:53 pm

    @mas aki
    mangga..

  44. November 15, 2010 pukul 1:54 pm

    @TRINITY

    sdah saya hapus,,biar tdak lagi terjadi kributan.dmikian

  45. TRINITY
    November 15, 2010 pukul 1:55 pm

    ki among aku request ilmu buat mbunuh dajal ada ndak…

  46. November 15, 2010 pukul 1:55 pm

    assalamualaikum….
    Om azazil, menurut om lebih mantap mana antara RDR al Kahfi atau Inti ayat kursy nya Ustadz Arifin ??

    Mohon dibantu ya om…🙂

  47. November 15, 2010 pukul 1:56 pm

    nderek nyimak..

  48. TRINITY
    November 15, 2010 pukul 1:58 pm

    Aduh bhsanya ki among pk “demikian” jd inget blog sebelah…hehehe

  49. November 15, 2010 pukul 1:58 pm

    @om rumi buat apa dulu mantab yg di maksud.. he he..

  50. Iblis
    November 15, 2010 pukul 1:58 pm

    Huahaaaa….
    Lebih hebat pahit lidah yang pernah aku tulis di comentar KWA.
    Om rumi.
    Huahaaaa….

  51. November 15, 2010 pukul 2:00 pm

    @ki amongroso
    @ki bung iblis
    sy ingin sekali ilmu UANG BALIK dan ilmu MENEMBUS ALAM GHOIB (dan bs melihat mahluk gaib secara kasat mata) mhn kiranya sesepuh par mempostingnya.atau krm lwt email sy budi_hans29@yahoo.com
    wassalam

  52. Wagiman wara wiri
    November 15, 2010 pukul 2:05 pm

    Ass…absen sor3…

    Salam salim salaman tuk smua yg hadir…
    @ki among : blh tu ki dikirim ja lwt email…ASR dan RDR yg sejuk…
    Sy ngarep..he he he

  53. jala satria
    November 15, 2010 pukul 2:11 pm

    @ki amongroso..ikut nyimak njih
    @bibiblis…ketemu lg yach…
    Bib..ada yg kurang satu kemarin hsl scannya, pancaran energi kira2 ada blm ya 30%…maklum msh bau kencur….

  54. Betjo
    November 15, 2010 pukul 2:14 pm

    Aslamu’alaikum,..
    Wah ki among. Aku lum sempet copas tuh doa mahabah luar biasanya dan mahabah dr om y4_ku_s4 tp kok udah hilang ya,…
    Wah kacian deh aku,..

  55. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 2:15 pm

    @kang bejo..blum rezki pean mungkn kang…hehehe

  56. Betjo
    November 15, 2010 pukul 2:17 pm

    @Om iblis aku minta di scan jg om,…
    @ki jala satrya guruku,.. GmN kbrnya kyai,..? Sehat2 za ya,..🙂

  57. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 2:18 pm

    @bib iblis jngn lupa scan sya jg ya,,,biar saya sdkt mudah untuk brbenah..memperbaiki kekurangan..tolong njeh..

  58. Wagiman wara wiri
    November 15, 2010 pukul 2:19 pm

    @0m iblis : tlng ksh gambaran lg donk 0m tntng RDR yg asli…

    Apa gx kasihan 0m bl amalkn yg salah ..?

  59. November 15, 2010 pukul 2:23 pm

    @om iblis emailku ad yg blm dibalas coba periksa di inbox..

  60. jala satria
    November 15, 2010 pukul 2:24 pm

    @ki betjo kyai ku..
    Alhamdulillah kabar baik n sehat..dah plg to jam gini…?

  61. jala satria
    November 15, 2010 pukul 2:27 pm

    @mas wagiman ww…
    Rdr om iblis yg asli utk versi al.khahfi….inna makkanna…dst..

  62. triwiyono
    November 15, 2010 pukul 2:38 pm

    assalamualaikum wr.wb
    kulo Nderek Nyimak…..
    salam Takzim buat kiamoNgroso…
    qobiltu al fatihah

  63. bung hery
    November 15, 2010 pukul 2:41 pm

    ki among,sy prnh bljr asr beberapa versi,tp stiap ngamalkn asr sy slalu mimpi jmp mahluk halus,yg pertama sy mimpi ngusr kntlnk,yg kdua mimpi ngusr pocong,yg ktg mimpi bkr mahluk halus yg g nampak wujudnya.ktk trjd mimpi it sy bc asr klu dbc surat ikhlas sm ayt kursi kgk ngaruh ke mahlk hls tsbt

  64. November 15, 2010 pukul 3:01 pm

    @mbah godek…..
    hahahahahahahaha………….mantap mbah

  65. gunturalif
    November 15, 2010 pukul 3:03 pm

    waduh..

  66. Betjo
    November 15, 2010 pukul 3:08 pm

    @Ki jala satrya, Alhamdulilah sy doain kyai n klrg smg sllu dlm keadaan baik2 za ya,.. Amien
    Jgn pangil kyai lha sm aku ya ki, wong aku gk ngerti apa2 kok kyai ttg agama, maka dr itu sy pgen blajar dr kyai,..
    @mas gunturalif,.. Ya mas lum rezky aku nya dpt doa mahabahnya,.. Yah Sudah Lhaa,…..:-)

  67. syeh Jenar
    November 15, 2010 pukul 3:13 pm

    @Amongro
    ingatlah dan ingatlah
    semua pesan dari leluhur2mu.! terdahulu…kau pasti ingatkan..? dan tdk perlu aku babar/jelasin lg disini
    @ kau msh hrs byk belajar dan belajar lg dlm sgala hal,,jgn turuti sgala hawa nafsumu dst.
    anggaplah ini sbagai saran dan pesan utk kt smua agar kt tdk terjebak dlm hal2 yg krg baik dsbgainya,salam3 buat semua..

  68. suwanto
    November 15, 2010 pukul 3:37 pm

    jalan masi panjang..
    hamparan terbentang luas..
    liku dn terjal harus di lalui..
    salam rahayu atas kebijaksana’n sesepuh PAR..
    padamkan panas hati kebencian,ganti dngn bunga2 cinta..
    cie kaya lg pacaran..
    salam hormat..

  69. m khozin A
    November 15, 2010 pukul 3:59 pm

    @putri raja memetik bunga,
    bunga disimpan di peti
    @hari raya idul adha tlah tiba,mari kita bersihkan hati,..

  70. macan putih
    November 15, 2010 pukul 4:00 pm

    om iblis… Sy minta email atau no hp ny. Sy mw konsultasi keilmuan. Ini email sy: panda_ikan2127@rocketmail.com

  71. dhika
    November 15, 2010 pukul 4:35 pm

    Ki betjo@ sm jg ki, sy lum tlis amlan pstnganny, mgkn krn msh muda x, lum d rdhoi allah…

  72. dhika
    November 15, 2010 pukul 4:41 pm

    Ass..
    Sspuh@ ki, td mlem sy ikt pmbuangan enrg ngtief, wkt msh bc ìstghfr, sprt ad ssuatu yg mnbrak dr blakng tbuh sy,.
    Awlny bsa z ki, tp skrg bdan sy mrasa sprt demam,..
    Ap da yg slah dgn wridan sy…
    Atw apkah krn ini prtm x ìkt rtual sprt ni, lalu tbuh sy g than…
    Mhon pncerahany,..
    Trims

  73. dhika
    November 15, 2010 pukul 4:44 pm

    Sspuh@ sy msh trlalu muda ki, dan msh awam, apkah sy bleh ikt mngamlkan ilmu2 dsni..
    Trims

  74. Murid PTK pk 98 ﻤﻜﺘﻰ
    November 15, 2010 pukul 5:28 pm

    Ass ki amongroso apa ada ilmu kemna saja dengan sekejab? jika ada sy mohon ijazahnya Wassalam muridpakguru@yahoo.co.id

  75. debu
    November 15, 2010 pukul 5:40 pm

    Nyimak,
    teruskan niat baik…

  76. November 15, 2010 pukul 5:46 pm

    @dhika

    umur anda berapa?

  77. dhika
    November 15, 2010 pukul 6:03 pm

    Ki among@ bulan dsember akhr, umur sy gnap 17 thun ki…
    Slam

  78. dhika
    November 15, 2010 pukul 6:04 pm

    Ki among@ bulan dsember akhr, umur sy gnap 17 thun ki…

  79. Kanjeng Alam Biru
    November 15, 2010 pukul 6:15 pm

    absen malam
    ALIF LAAM MIIM
    ALIF LAAM ROO
    YAASIIIN
    ikutan nyimak z deh.

  80. Kanjeng Alam Biru
    November 15, 2010 pukul 6:17 pm

    oh iya lupa, kiAmongroso, kira-kira wadag hamba Alloh yg lemah ini bisa mengamalkan asmak-asmak kelas tinggi Ki? seperti ASR atau RDR

  81. orang biasa
    November 15, 2010 pukul 6:34 pm

    Salam sejahtera buat Ki Amongroso dan seluruh anggota PAR………

    Kalo boleh usul Ki, dibuat semacam klasifikasi ilmu dan level peng-ijazahan… salah satunya seperti blog-nya Abah Raffi… supaya keilmuan di PAR ini lebih sistematis dan tidak asal posting….. sehingga sebagai pemilik Ki Amongroso merasa aman dan memiliki tanggungjawab serta adanya anggota yang jelas…

    maturnuwun….

  82. banyulumut
    November 15, 2010 pukul 6:58 pm

    ass wrwbkt, salam hormatku ki among lan sdulur PAR..
    @iblis.. mhn pencerahan ttg tawasul yaumul khysab nya kangmas ???
    nuwun

  83. mickeymouse
    November 15, 2010 pukul 8:33 pm

    ki among,diposting amalan ilmu dtgkan uang di bawah sajadah dong..ngarep.

  84. jari jemari
    November 16, 2010 pukul 12:37 am

    mohon spy tdk timbul fitnah maka berita kmatian yg tgl 9 nov kmaren diberi nama jelas dan fotokopi ktp /id / orang yg kmatian . alamat /bio data dan stiap sumbangan di pertanggungjawabkan. spy tdk ada fitnah. badan zakat sj diaudit

  85. toto suharto
    November 16, 2010 pukul 12:45 am

    ini ki amongroso =ki satya= ki satyajendra = ustad ghaib = wawan sragen yg bikin kacau kwa dulu ya..lha bukannya masih 16 th dulu bikin rame kwa yg katanya bs nerawang…wakakaka kalo salah sy minta maaf tp kalo benar anda minta maaf..wakakaka dunia dunia

  86. November 16, 2010 pukul 3:29 am

    hahahahhahahahahahahahahahhahah
    Amalan kafir menyesatkan,,,,,,,,,,,,,,,,
    Amalan yg asli dari sulthon auliya syeh abdul qodir jaelani waliyulloh
    Baca : LAILA HAILOLLOH 100.000X

  87. beni
    November 16, 2010 pukul 6:35 pm

    assalamualikum

  88. Desember 13, 2015 pukul 2:36 pm

    Assalamualaikum Saudaraku semua ,salam Kenal dan Salam Hormat,….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: