Beranda > Uncategorized > KHASIAT SURAT ADH-DHUHAA

KHASIAT SURAT ADH-DHUHAA

KHASIAT SURAT ADH-DHUHAA

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Saya ingin mengupas sedikit pentingnya/manfaat surat adh dhuhaa,
Rossulullah SAW bersabda yang artinya: “ BARANG SIAPA MEMBIASAKAN MEMBACA SURAT ADH-DHUHAA SETIAP WAKTU MATAHARI TERBIT SEBANYAK 7X PULA,MAKA DAPATKAN KEAMANAN DAN SELAMAT DARI PENCURIAN , DAN KEHILANGAN ANAK”.
Jika saudara kehilangan anak, kecurian barang.. maka agar bias kembali lagi, sholatlah duha 6 rakaat tiap tiap hari jum’at, lalu membaca surat adh-dhuhaa 7x dan membaca doa ini:

“ALLAAHUMMA YAA GHANIYYU YAA MUGHNII YAA RAADDAKULLI GHAA-IBIN YAA JAMI’ASSYATAA I YAA MAQAALIDAL UMUURI BI YADIHII IJMA’ ‘ALAYYA DHAA I’II AU AABIQII INNAAHUU LAA JAAMI’A LAHUU ILLAA ANTA’’.

maka INSYA ALLAH barang/anak sdulor akan kembali .
Disamping itu surat adh-dhuhaa ini juga mempunyai khasiat , yaitu barang siapa membaca setiap 40 kali sampai 40 hari lamanya, dan setelah selesai lalu membaca doa ini:

“ ALLAAHUMMA YAA GHANIYYU YAA MUGHNII AGHNINII GHINAN LAA AKHAAFU BA’DAHUU FAQRAN WAHDINII FA INNII DHAALLUN WA ‘ALLIMNII FA INNI JAAHILUN”

Maka ALLAH SWT akan mengirim utusan kepadanya untuk memberikan pelajaran tentang ilmu hikmah , baik dikala tidur( dengan perantara mimpi) maupun dikala kita tidak tidur (dengan utusan allah yang menyamar).

CATATAN ; OANG YANG AWAM MALAH DI WAJIBKAN UNTUK MELAKSANAKAN AMALAN INI , SUPAYA MENDAPAT GURU LAHIR BATHIN.SEMOGA BERMANFAAT

WASSALAM

Kategori:Uncategorized
  1. November 16, 2010 pukul 1:33 pm

    PERTAAMAAAXXXX…. ALOO MBAHHH, IKUT NYIMAK

  2. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 1:34 pm

    Nyimak ki

  3. November 16, 2010 pukul 1:35 pm

    Ke 3 atau ke 4 ndak apa2 wes..

  4. November 16, 2010 pukul 1:35 pm

    @ om wagiman : ternyata masih wara wiri ya, ayo sini ngopi dulu😀

  5. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 1:35 pm

    la di sini ada yg jualan petramak ta..?

  6. November 16, 2010 pukul 1:36 pm

    qiqiqiqi…. mas dewa besi, lumayan buat nambah oktan biar kuenceeennggg….

  7. November 16, 2010 pukul 1:36 pm

    @jalasatri saya td ngirim email ke sampeyan dan blm di balas tu, coba cek inboxnya..

  8. November 16, 2010 pukul 1:37 pm

    @jalasatria saya td ngirim email ke sampeyan dan blm di balas tu, coba cek inboxnya..

  9. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 1:39 pm

    @madid
    di mana2 ko slalu ada ya..’!

  10. November 16, 2010 pukul 1:40 pm

    askum all

  11. November 16, 2010 pukul 1:42 pm

    huahahahhahahahahahhahhahahaha
    Baca surah adh-dhuhaa 50.000x
    Pasti anda selamat dunia dan akherat.

  12. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 1:43 pm

    @wong endonesa : iya nie 0m…udah capek nie,tp blm dpt yg dicari ?

  13. November 16, 2010 pukul 1:44 pm

    huwaaaa…kok ada kembaranku ya??? salam salim salaman sedulurku😀
    @ mas darta sidamulya : alo mas..

  14. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 1:45 pm

    oh3 gt to@wong indoesia….berarti sampean asli indonesia ya.?

  15. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 1:45 pm

    @dartasidamulya : ki darta,,diba2r d0nk ilmu panjenengan ?

  16. November 16, 2010 pukul 1:46 pm

    @ om wagiman : ya sudah ,sini aja om, bagi pempeknya donx…lumayan buat camilan nih. biar nanti baca Adh-Dhuhaa nya khusyu’😀

  17. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 1:48 pm

    @dartas…
    baca sgtu banyak bisa2 bibir ndower dan domble…ha3

  18. November 16, 2010 pukul 1:52 pm

    @Dewa Besi kalo ad yg nguntungin kyak bagi2 ilmu gt, madid sllu hadir dan kalo udah dpt ilmu lariii.. iii.. iii.

  19. November 16, 2010 pukul 1:52 pm

    @all

    MAAF SEBELUMNYA, BAGI YANG BERNIAT MERUSUH DI BLOG INI, DARI PADA NANTI JADI MASALAH SÊNDIRI, SAYA CUMA MEMPERINGATKAN SAJA,,SEORANG MANUSIA MEMPUNYAI BTAS KE SABARAN.JADI TOLNG JANGN MERUSUH DI SINI.

  20. November 16, 2010 pukul 1:55 pm

    @ mbah amongroso : saya cuma ijin nyimak lho mbah😦
    @ mas dewa besi : alhamdulillah 100% keturunan indonesia

  21. November 16, 2010 pukul 1:56 pm

    Kata bapak TEBE kalo pnya ilmu gak boleh pelit2 hrs di babar, smpaiknlah walaupun satu ayat,gt @ki darta.

  22. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 1:58 pm

    @wong endonesia : tangkap om…ni sy send empek2 pak kumis …siu

  23. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 2:05 pm

    @madid
    pinter jg sampean he3,
    @wong i
    sukurlah kl bgt…
    kirain sampean orang rantau he3.
    ajari aku bkn imel dong.!ntk tak ksh ilmu sacidu metu sa’ucap nyata he3,

  24. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 2:08 pm

    @tebe
    betul tul3..
    mau ga ilmu hitam.?

  25. November 16, 2010 pukul 2:12 pm

    @ om wagiman : tengkyu om, pempek bumbu sezchuan…hemm oleh2nya mantep😀
    @ mas dewa besi : bikin apaan mas? jangan ilmu itu ah, attuuutt, saya dibelakang mas aja deh

  26. November 16, 2010 pukul 2:15 pm

    walah ada wong endonesa..
    masih item gendut juga wong..?

  27. November 16, 2010 pukul 2:18 pm

    weleh…weleh…kika sam, sstttt..jangan berisik ah, gak enak ama yang punya rumah😀

  28. triwiyono
    November 16, 2010 pukul 2:18 pm

    assalamualaikum wr.wb
    ijin mengamalkan… qobiltu al fatihah
    @ki among roso salam ta’zim

  29. triwiyono
    November 16, 2010 pukul 2:19 pm

    assalamualaikum wr.wb
    ijin mengamalkan… qobiltu al fatihah
    @ki among roso salam ta’zim
    wassalamualaikum

  30. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 2:24 pm

    @wong ind
    knp takuuut.,
    takut sama sapa.?
    bilang aja…!

  31. November 16, 2010 pukul 2:28 pm

    @ mas dewa besi : kalo nanti jadi saucap nyata, trus gimana dong? bahaya itu. saya nyantrik ama mas aja lah

  32. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 2:35 pm

    @wong ind
    ya3 itu ilmunya kanjeng syeh abdul Qodir jaelani…ilmu langka serbaguna lagi,..

  33. November 16, 2010 pukul 2:41 pm

    nyimax njih ki

  34. November 16, 2010 pukul 2:41 pm

    semangat sore ki and smuanya

  35. November 16, 2010 pukul 2:42 pm

    @bung iblis idul adha blm

  36. November 16, 2010 pukul 2:44 pm

    33 34 35 alfatehah
    6999999999999999996x

  37. November 16, 2010 pukul 2:44 pm

    @ mas dewa besi : mongo dilanjut mas, saya tak nyiapin catetannya😀

  38. November 16, 2010 pukul 2:45 pm

    @ mas wongmdn : weleh…weleh…. gimana ngitungnya mas?

  39. gelandangan
    November 16, 2010 pukul 2:50 pm

    bacanya slesai sholat subuh yg ki, atau gmana

  40. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 2:56 pm

    @wong ind
    lwt imal aja,tp ajarin dl aku ya.?maklum sy da tua jd krg bs,ga kyak anak jaman skrg.!ini jg hpnya incuk.

  41. November 16, 2010 pukul 2:57 pm

    ngitungnya pake ke ikhlasan and istiqomah plus saling mendungkun antara organ tubuh yg satu dgn yg laen bung endonesia… Semangat sore ya bung tp jangan semangat merusuh lilili…

  42. Kanjeng Alam Biru
    November 16, 2010 pukul 3:03 pm

    met sore…..
    ijin mnyimak dan mengamalkan suatu saat nanti

  43. November 16, 2010 pukul 3:05 pm

    Ikut mojok ah…..

  44. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 3:09 pm

    @dewa besi : mau donk ki ,,tar klo dah da emailnya …ksh tau ki

  45. November 16, 2010 pukul 3:13 pm

    @ mas wongmdn : damai mas…salam rahayu😀
    @ mbah dewa besi : oke deh…

  46. November 16, 2010 pukul 3:19 pm

    @damai jg bung endonesia
    bung udah msk kwa lom
    ada yg manggil bung iblis tu lucu…

  47. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 3:26 pm

    ya..
    @wong wara wiri
    @wong ind.
    harap maklum baru turun gunung jd ga ngerti apa2,blok2 beginian jg baru di ksh tau ama tamu2ku,,

  48. November 16, 2010 pukul 3:29 pm

    ASMA ALIF RAJEH

    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    ALIF ALIF ALIF NATAH
    ALIF NATAH ALIF KHADZAH
    ALIF WAKAH ALIF SAMYAH
    ,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  49. November 16, 2010 pukul 3:30 pm

    @Dewa Besi jgn hnya @Wong Indonesia aj yg dibagiin ilmu awak kulo jg gellem lhooo.. Hayo babaren ojo medit2 gak ilok..

  50. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 3:30 pm

    @wong endonesa : sampeyan griyane pundi ki ?
    @wong medan : salam salim salaman ki

  51. November 16, 2010 pukul 3:32 pm

    @kanjeng alam biru boleh minta alamat email sampeyan ki..?

  52. November 16, 2010 pukul 3:32 pm

    @ mas wongmdn : yang agak jorok itu ya?? hmmmm😦

  53. Wagiman wara wiri
    November 16, 2010 pukul 3:33 pm

    @ki dartasidamulya : kox gx dilanjutin ki ?

    @dewa besi : salam salim salaman ki…

  54. November 16, 2010 pukul 3:34 pm

    @ om wagiman : masih di indonesia om, pengen main ke palembang nih sowan om wagiman😀

  55. November 16, 2010 pukul 4:06 pm

    kalau baca aja tidak ihtiyar ya podo wae looomas yang penting ihtiyar aja hehe

  56. paing
    November 16, 2010 pukul 4:06 pm

    ndeprok’ nok pojok wae karo plolak plolok dasare aku pancen cantrik paling goblok kok….

  57. November 16, 2010 pukul 4:32 pm

    @wongendonesia, bener sekali tp udh di hps.
    @bung wagiman wara wiri,klu warawiri udh pnya sim blm
    @kiamongroso semangat sore

  58. November 16, 2010 pukul 4:44 pm

    @bung dewa besi
    kirim besi na dunk
    besi na ingin qu buat jd asma besi
    mantra nya begini
    bumi pitu besi ulir
    hawa bumi hawa malaikat wa khadza besi nurani
    alif kha zho laa………..dst
    khasiat nya thn tikam iris bom bedil serangan fisik non fisik dan msh bnyk lg sesuai hajat lilililili….

  59. Dewa Besi
    November 16, 2010 pukul 4:52 pm

    @wongmoh
    silahkan unsur besih sampun di tranfer ke dlm tubuh sampean..!
    silahkan di gunakan sesuai keingan kisana..nuwun

  60. November 16, 2010 pukul 5:04 pm

    njih njih bung dewa besi nuwun,getaranya sangat la besar mencapai 10,9 skalaltr lilililiii
    salam sedulur kang
    bung fb nya apa

  61. November 16, 2010 pukul 5:06 pm

    njih njih bung dewa besi nuwun,getaranya sangat la besar mencapai 10,9 skalaltr lilililiii
    salam sedulur kang
    bung fb nya apa?

  62. debu
    November 16, 2010 pukul 5:27 pm

    Nyimak

  63. Riki
    November 16, 2010 pukul 6:02 pm

    @mas dartadimulya: monggo d babar alif rajehnya..alif rajeh yg ada kalimat akhirnya..”lakatawabun kataban likabun kasaran nuwah natah natah jahara lajarotum…dst” ya mas? Maklum masih awam neh mas..
    @mas dewa besi ditunggu ijazah ilmu inti besi dan hakekat nur besinya mas…biar sedulur2 d Padepokan AR pd kebal semua…
    Salam takzim buat semuanya…

  64. bocah cilik
    November 16, 2010 pukul 6:50 pm

    Ass…
    Ki amongroso yg baik hati ane daptar ya jd anggota…
    (prawiro harjo: palangkaraya: 082156008689)
    mksh…
    Bwt smua sdulur slm knal ya… ^_^,

  65. Agung
    November 16, 2010 pukul 7:32 pm

    Moga2 para se2puh ada yg sudi mengikhlaskan ilmunya bg sy yg awam ini…….

  66. ario pethe
    November 16, 2010 pukul 7:59 pm

    amin..

  67. November 16, 2010 pukul 8:02 pm

    Jadi ini yang namenye padepokan amongrosok, kwakakakaka ,kadal kadal,ee di kadalin,kwakaka dasar kadal lu.

  68. Cungkring Cerbon
    November 16, 2010 pukul 8:16 pm

    @Dewa Besi_Om mnta elmu unsyur besinya donK biar kuat 3jam….,😉

  69. November 16, 2010 pukul 8:38 pm

    Kadal,,kadal..dasar amongrosok

  70. HARSA
    November 16, 2010 pukul 8:40 pm

    Assalam Ki AMong Roso mohon pencerahnnya kalo untuk sholat dluha surat apakah yg ideal untuk dibaca berserta wirid dan doanya untuk kelancaran rizky…
    dan Ki Among roso berkenan memberikan ijazahan sholawat kerejekian yg pas dengan waktu dluha yg waktunya pendek karena di sambi kerja..
    matur nuwun

  71. dji8ril
    November 16, 2010 pukul 8:59 pm

    absen malam ah..

  72. November 16, 2010 pukul 8:59 pm

    @om harsa

    kadal..anjing amongrosok.kwakakakaka

  73. HARSA
    November 16, 2010 pukul 9:06 pm

    @ Om Raja Jin saya beneran lho tanyanya…kalo Om berkenan mbok berbagi pencerahan..
    matur nuwun…

  74. November 16, 2010 pukul 9:09 pm

    Assalamualaikum

  75. November 16, 2010 pukul 9:12 pm

    @harsa
    ya nanti saya post insyaallah..

    @raja jin
    ini om iblis bukan?

  76. HARSA
    November 16, 2010 pukul 9:18 pm

    Waalaikum salam warohmah…Ki AMong Roso matur nuwun sampun kerso memposting tentang sholat nantinya..karena keistimewaan waktu dluha belon banyak di ulas nggih Ki…
    nuwun…

  77. November 16, 2010 pukul 9:50 pm

    Wooow ad @raja jin dr bagdad mau bagi2 duit nech,ayo poro sedulur ucapkan permintaan kalian mumpung ada @raja jin dul/ raja cendol….. Hehehehohohohahaha

  78. jala satria
    November 16, 2010 pukul 10:30 pm

    @ki AR..Asswrwb…
    @om madid m…kagak ada emailmu yg masuk..dah aku cari dari sore kagak ada.

  79. Cungkring Cerbon
    November 16, 2010 pukul 10:38 pm

    trnyata bkn hy d pasar & jln org jualn kambing/domba……d duniamaya jg da…..Moga dy bkn org muslim……

  80. khozin A
    November 16, 2010 pukul 11:10 pm

    salamat malam semua
    dulur2 pd kamana ni.?
    absen malam..

  81. khozin A
    November 16, 2010 pukul 11:14 pm

    @cungkrin cireban
    knp kl idul adha pd byk yg kumat penyakit drh tingginya.?hayo jawab..!

  82. Agung
    November 16, 2010 pukul 11:17 pm

    Hadiiiirrr kang khozin A…..

  83. ki Dewa besi
    November 16, 2010 pukul 11:18 pm

    sy msk lg…
    krn incu da tdr hp bs aku pake..he3,
    kisana pd teng pundi yo.?

  84. khozin A
    November 16, 2010 pukul 11:20 pm

    @agung
    pd kmn ya.. ko sepi..

  85. khozin A
    November 16, 2010 pukul 11:23 pm

    @agung
    e ya ntk jenengan hdr teng semarang nopo mbonten.?

  86. Agung
    November 16, 2010 pukul 11:24 pm

    Kayaknya lagi pada nyiapin tusuk sate kang……

  87. Agung
    November 16, 2010 pukul 11:27 pm

    kl ke semarang….kayaknya nggak bisa kang…bojoku lg hamil…anak sy g ka urus kl ditinggal.
    @Ki Dewa Besi….salim Ki…unsur besinya mau dong….!

  88. khozin A
    November 16, 2010 pukul 11:47 pm

    @agung
    yo pun ne saget kan enak,eco lo kumpul2 kopdar,ya selamat aja dan slam utk keluarga..swn

  89. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo
    November 16, 2010 pukul 11:51 pm

    Hwaahaha…wahai raja jin…setelah ku terawang ternyata silitmu mondol sithik, kamu kena ambien ya?…Hwaahaha…..

  90. Agung
    November 16, 2010 pukul 11:55 pm

    @khozin a
    sami2 kang…hatur nuhun.
    @Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo
    Salim kenal Ki…..

  91. Cungkring Cerbon
    November 17, 2010 pukul 12:22 am

    @Om Khozin A_sy tau Om (lagak anak Sd) ….gara2 dongkol gak kbagian jatah daging Qurban Om….Pengalaman Pribadi y Om?😀 monggo Om k rmh z biar gak darah tinggi tar sy kasih jatah paha sapi……

  92. November 17, 2010 pukul 12:45 am

    Hmmm..,.

  93. November 17, 2010 pukul 8:45 am

    KI AMONGROSO

    Salam Guru.
    Alhamdulillah. Akhirnya saya dpt ijazah amalan mendtgkn Guru gaib dgn surah ad dhuha. Mohon beri sedikit bocoran Guru seperti apa tanda2 kedatngn Guru gaib tsb dan gmn caranya agar tdk tertipu dgn penyamaran jin kafir.
    Dulu saya pernah mengamalkn amalan diatas Guru tp blm menuai hasil yg diharapkan.

  94. Cungkring Cerbon
    November 17, 2010 pukul 9:34 am

    😎

  95. November 17, 2010 pukul 10:10 am

    Idul adha malah mmt ra iso krbn mlh numpuk utang ,ki la sya ajari amalan untk kerejekian bl diamlkn lngsng nyata

  96. batara pancer buana
    November 17, 2010 pukul 11:41 am

    assalamualaikum

  97. November 17, 2010 pukul 1:50 pm

    @Ki among yangterhormat,

    tolong kenapa tbuh ku kau buat panas seperti ini.. Ya,aku tidak akan lg mengganggu blog mu, tp hilangkan panas d dalm tbuh ku ini.
    Baik,saya akan mengaku siapa aku,tp hlang kan dulu panas ini..tolng 20x

  98. Mbah godek
    November 17, 2010 pukul 2:32 pm

    Ampun2 pak dhe amongroso kulo njeh kepanasan..lontong2…eh salah,hbs makan lontong soalnya” tolong2 mbah among celonoku mlorot…

  99. November 17, 2010 pukul 3:36 pm

    @all terutama @Raja Jin kata bapak TEBE jgn sekali2 sampeyan menghina padepokan ini pun ki amongroso jk tdk kpingin kualat krn ki amongroso adlh seorang wali sejati yg nyamar krn beliau emang seorang tokoh spiritual yg tdk sombong dan rendah hati,tawaddhu’ dan anti duniawi.

  100. ===== jangka sewu =====
    November 17, 2010 pukul 4:56 pm

    ASALAMUALAIKUM

  101. dead man
    November 17, 2010 pukul 6:21 pm

    knpa koment saya dihapus,,,,,????? tidak mau ketauan belangnya??????

  102. November 17, 2010 pukul 7:05 pm

    Janganlah kau menyakiti jk km tk ingin di sakiti,hrmtilah org laen jk km ingin dhrmti,qt sbg tmu msk krmh orang hrs tau spn sntn/ to2 kromo ojo saenake wudele dw gembar gembor kyo wongedan otok

  103. November 17, 2010 pukul 7:10 pm

    @om alas tunggal
    kwakak
    bener om..om dead man soalnya belum ngrasain.
    kwakaka
    @om amongroso
    trims dah nyembuhin aye..aku janji tdk mengganggu lagi.
    Kwakakak

  104. Cungkring Cerbon
    November 17, 2010 pukul 7:15 pm

    Om Dead Man_sy rasa Om org yg bijaksana lagi arif,itu yg sy tangkap slama mengikuti d KWA…..sy senang brgaul dg smw insyaAlloh mdpt mnfaat dan pcerahan hati sy….Utk smga Qt bs mjga kearifan demi memberi tauladan kpd Generasi ini yg sdh khilangan jati diri….Salam tazim Salam kerahayon slalu….

  105. dead man
    November 17, 2010 pukul 7:17 pm

    @raja jin,,,,,, anda tidak usah sok tau. jika orang sombong sprti amongroso ini bisa mengalahkan saya,,,,,!!! saya akan berguru sama dia. dia tau saya ada dimana…!!! dia bisa cari saya diblog saya atau di kwa.

  106. dead man
    November 17, 2010 pukul 7:24 pm

    masalahnya amongroso suka fitnah orang tanpa bukti,,,,,,,

  107. paing
    November 17, 2010 pukul 7:46 pm

    oooaladalah….

  108. trinity
    November 17, 2010 pukul 7:51 pm

    Hmmmm ada apa ini kok jd panas lg,becik ketitik ala ketoro biarlah berjalan sprti air saja.matur nuwon.

  109. khozin A
    November 17, 2010 pukul 8:55 pm

    absen malam….
    wah kebayakan makan daging badan jd kepanasan…

  110. Agung
    November 17, 2010 pukul 9:14 pm

    Aku akan bjln ribuan km bsm kepalsuan…sampai aku menemukan 1 langkah yg bnr

  111. dji8ril
    November 17, 2010 pukul 9:39 pm

    ijin absen malam ki..sekalian ngucapin selamt idul adha..buat sedulurku semuanya..uda pada dapt daging bluum?

  112. rambo
    November 17, 2010 pukul 10:05 pm

    tes

  113. Agung
    November 17, 2010 pukul 10:05 pm

    @Om Dji8ril
    sampe nyut2an kepala nih Om, hehe….

  114. rambo
    November 17, 2010 pukul 10:09 pm

    mampus lw deadman ! mkanya jd org jngan sombong !!! sok punya ilmu aja lw !! ilmu lw cuma berkhodam jin iprit aja blagu lw !

  115. rambo
    November 17, 2010 pukul 10:21 pm

    deadman goblokkkk !!!

  116. Ifrit
    November 17, 2010 pukul 10:32 pm

    Hwahaha….Ono opo celuk celuk aku?… Hwahaha…

  117. November 17, 2010 pukul 10:35 pm

    Allah itu yg mncptkn lngt dn bumi bsrta isinya klo smbong pnts ,la qt manusia kok smbng apa pantes,ilmu qt dbndngkan ilmu allah bagai stts air dlaut pkr dong pake otak….! Ojodumeh due ilmu ksaktian pamer ngejek gelot ah….angel kae ngandeni wong podo tuo ne

  118. ki dewa besi
    November 17, 2010 pukul 11:51 pm

    malam menuju pagi..!
    sdr@rambo
    ada apa sih ko ngomonya kasar bgt.?jagalah sgala ucapan2 kt,karna itu mencerminkan kepribadian tingkah laku keseharian kt…
    maka dari itu berhati hatilah dlm bertutur kata…salam3 slalu.

  119. Maulana Demit Imam Besar Alas Purwo
    November 17, 2010 pukul 11:53 pm

    Hwaahaha…Di mana kau wahai cahaya, Mengapa kau biarkan aku terpenjara dalam kegelapan..hwahahaa..ya, gelap adalah tidak adanya cahaya. Siksa adalah tiadanya pertolongan Tuhan. Tanpa pertolonganNya maka manusia-manusia itu akan menjadi budakku yang sewaktu aku sedang lapar maka akan aku bakar aku kasih bumbu sate lalu akan aku makan buat nambah kesaktianku…Hwaahahaa…jayalah kegelapan…Hidup bangsa demit!!…Hwaahaha…

  120. khozin A
    November 17, 2010 pukul 11:58 pm

    @maulana d
    slam slim slalu….
    gmn kabarnya..?

  121. November 17, 2010 pukul 11:58 pm

    BIB BLIS

    Ku rindu makna & kesadaran di balik tawa khas mu.
    Huahaaa…

  122. November 18, 2010 pukul 12:00 am

    KI M KHOZIN

    Terimakasih bnyak Ki ats pencerahannya tempo hari.
    Maaf Ki br skrg saya bls…

  123. khozin A
    November 18, 2010 pukul 12:01 am

    @ki dewa besi
    slamat malam ki..?
    slamat bergabung kembali..!swn

  124. khozin A
    November 18, 2010 pukul 12:05 am

    @penjaga hati
    jenengan tiang yg bermurah hati…
    slam rahayu slalu kangge jenengan skeluarga..

  125. ki dewa besi
    November 18, 2010 pukul 12:11 am

    @ki khozin A
    salam hormat dan slam takzim ya…
    salam perseduluran..

  126. Dji8ril
    November 18, 2010 pukul 1:11 am

    Absen tengah malam..pasti para sedulur smua pd mkn dging kmbing makanya pada naek darah.

  127. ki dewa besi
    November 18, 2010 pukul 3:10 am

    ada ni…
    lg mantau yg lg main
    sisindiran…tobat2 cucuku.!

  128. Ki mantabh
    November 18, 2010 pukul 7:12 am

    Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah…

    Bumi gonjang ganjing… tekk terek tekk tekk…
    Alkisah sang guru ingin banyak murid, berubahlah dia jd penjahat dgn ilmu merubah wujud, menarik simpati para manusia…
    Ooohh jagad… Dia berubah lagi jd manusia lugu penghamba ilmu, mengagungkan sosok guru di depan kerumunan biar si guru nampak hebat…
    Yungggg biyunggg… Ilmu yg ada kog di sleyat sleyotno, mosok yo lali marang rapal lakune… Yen akeh sing salah laku terus kepriye..

  129. Plastik
    November 18, 2010 pukul 8:51 am

    Blog yg aneh…Ada yg memuji & mencaci maki,setelah mencaci maki malah kepanasan..Memang benar atau cm sekedar sandiwara…Entahlah…hanya Allah yg tahu.

  130. Budhi
    November 18, 2010 pukul 9:04 am

    Blog yg aneh…Ada yg memuji & mencaci maki,setelah mencaci maki malah kepanasan..Memang benar atau cm sekedar sandiwara…Entahlah…hanya Allah yg tahu.

  131. ki dewa besi
    November 18, 2010 pukul 9:16 am

    @plastik
    dunia ini memang panggung sandiwara.
    dan kita2 ini pemerannya…

  132. Anton
    November 18, 2010 pukul 9:45 am

    Ass.ijin nyimak ki slm perseduluran sekabeh

  133. November 18, 2010 pukul 9:55 am

    KWAKAKAKAKA
    SAYA GAK IKUT IKUT.
    Kwakakakaka

  134. November 24, 2016 pukul 11:37 am

    Assalamualaikum izin nyimak sambil ngakak wwkkkkkkkkk

  1. November 17, 2010 pukul 7:55 pm

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: